YLCJ Adakan Mubes dan Family Gathering 2020, Menuju Perubahan!

Otoinfo.id – Yamaha Lexi Comunity Jakarta mengadakan musbes atau musyawarah besar dan family gathering untuk menuju sebuah perubahan.

Dimulai dari basecamp YLCJ Yamaha Bintang Motor Bassura, lalu menuju lokasi acara Vila Efata Puncak Bogor. Ada 70 bikers turut meramaikan musbes dan family gathering kali ini.

Baca juga: Murid DRS35 Tunjukkan Kemampuan di Road Race Subang, Dominasi Podium!

“Acara ini dilepas oleh kacabnya om Okta kloter pertama pada jam 08.00 WIB dan kloter kedua pada jam 11.00 WIB. Kemudian disambut member dan pra member di Cibinong,” ucap Baba Zeal.

Kemudian sesampainya dilokasi mereka memulai acara dengan sambutan dari Founder YLCJ yaitu Baba Zeal. Ada juga sambutan dari penasehat, PLT ketua YLCJ sekaligus koordinator YLCJ regional Jabodetabek yaitu Harry Nurdy.

Tak lupa juga perwakilan Yamaha Sinar Bintang Motor Bassura yaitu Fajar turut hadir dan berpartisipasi dalam acara ini. Dari pemilihan ketua YLCJ periode 2020-2021 terpilihlah Sandy Hasmintho.

Baca juga: Bak Kopling Slim Yamaha F1ZR Anti Slip by RBT34, Sudah Uji Coba di Motor Bikinan Bima Aditya!

“Yang pasti acara musbah dan family gathering kemarin berjalan lancar, terimakasih kepada peserta yang hadir, tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada sponsor yang suka rela memberi sumbangsihnya untuk acara tersebut. Kedepannya akan lebih di perbanyak acara untuk menambah silaturahmi,” ucap Shandy Hasmitho.

Tak lupa Founder dari YLCJ yaitu Baba Zeal mengucapkan selamat atas terpilihnya Shandy menjadi ketua periode 2020-2021.

Baca juga: Jabar Open Motocross Grasstrack Championship 2020 Sumedang: Sinergi Apik Antara Pembalap, Penyelenggara, Regulator, Sponsor dan Juga Komunitas Serta Penonton

“Selamat kepada ketua terpilih periode 2020-2021 Bro Sandhy. Semoga membawa YLCJ menjadi lebih baik dan aktif lagi kedepannya. Ucapan terimakasih kepada Yamaha Jabodetabek, Yamaha Sinar Bintang Motor Bassura, YLCJ Indonesia, YLCJ regional Jabodetabek, YlCJ DKI Jakarta, awak media yang ikut memuat kegiatan ini, IMI Jakarta, Bro Dedhy Caprisa, Tim D’JS, semua panitia dan member,” ucap Baba Zeal. Bagus Adit