YLCJ Resmikan Sekretariat Baru di Graha Foodpedia, Dihadiri Perwakilan dari YRFI dan Komunitas Lain

Otoinfo.id – Pada 10 Januari 2021, Yamaha Lexi Community Jakarta atau disingkat YCLJ meresmikan sekretariat barunya yang berada di Graha Foogpedia, Jl. Gereja Ayam, sebelah Metro Atom No. 11, RT1/RW3, Pasar Baru, Kecamatan Sawah besar, Jakarta Pusat.

Acara tersebut juga turut mengundang perwakilan dari YRFI DKI Jakarta, Cang Adi Pro, Aki Sigit dan Uncle Boy. Lalu ada juga kehadiran dari Pengurus Pusat YLCI, Ketum Bro Ervin Widjaya dan perwakilan YLCT, ketuanya bro Amrullah dan Anra. Lebih lanjut perwakilan dari Foodpedia Bro Boy.

Baca Juga : BARAXY (Banyumas Raya Lexi Community) Lakukan Kegiatan Sunmori dan Fun Touring ke Pangandaran

Oh ya, ada sekitar 30 orang hadir dalam acara tersebut. Pastinya tetap mematuhi protokol kesehatan ya.

Nah, dengan diresmikannya sekretariat baru YLCJ secara resmi, kedepanya segala surat menyurat, dan penerimaan calon member bisa langsung datang ke sekretariat pada jam 11.00 s/d 23.00 di Lt.1.

“Tak lupa terimakasih kami ucapkan kepada pihak Graha foodpedia yang telah memberikan slot untuk sekretariat kami di Lt.1,” ucap Bro Baba ZeaL selaku founder YLCI-YLCJ.

Untuk roundown acara sendiri dibuka oleh Bro Hans sebagai MC, sambutan Bro Baba ZeaL, Bro Shandy ketua umum YLCJ, Bro Ervin ketua umum YLCI ,Bro Aam ketua umum YLCT, Cang Adi Pro perwakilan dari YRFI DKI JAKARTA dan Bro Boy Perwakilan dari Graha Foodpedia.

Baca Juga : Lexi Morning Ride 2020, Kegiatan Riding Komunitas Lexi (YLCJ, ILC, YLAC) ke Pantai Indah Kapuk

Pada akhir acara ada foto bersama Bro Baba ZeaL, Bro Shandy, Bro Boy, Bro Ervin, dan penyerahan X-Banner secara simbolis kepada pihak Graha foodpedia.

Sumber Baba ZeaL JKT 001 & Shandy JKT 066

Ketua umum YLCJ : Shandy hasminito JKT 066
Pendiri YLCJ : Bro Baba ZeaL JKT 001
Ketua Umum YLCI : Bro Ervin Widjaya
Pengurus YRFI DKI Jakarta : Adi Pro, Aki Sigit, Uncle Boy