YLCJ Tutup Kegiatan Berbagi Takjil dengan Santunan ke Yayasan

Otoinfo.id – Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) kembali menggelar Berbagi Takjil Part 4 yang merupakan rangkaian agenda di bulan suci Ramadhan. Jadi mereka melakukan Berbagi Takjil satu kali seminggu.

Pada hari Sabtu, 8 Mei 2021 kemarin, Berbagi Takjil Part 4 berbeda dari biasanya. Kali ini sekaligus buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang berlangsung di Sekretariat YLCJ di Graha Foodpedia, Pasar Baru.

Baca Juga : Komunitas Alexis dan Yamaha Punya Program ‘Kurma’ di Bulan Ramadhan, Apa Tuh?

Acara penutupan tersebut dihadiri oleh ketua umum YLCI, Ervin Widjaya dan 40 member YLCJ. Dimulai dari sore hari, mereka membagi takjil ke jalan raya Pasar Baru dengan jumlah 200-250 paket takjil.

“Setelah membagi takjil kita langsung menuju Yayasan Al Kahfi Cabang Jakarta Pusat yang ada di Jl. Bungur 17, Jakarta Pusat. Kami buka bersama dan melakukan sholat maghrib bersama anak yatim. Lalu dilanjutkan sambutan dan pembacaan doa oleh pembimbing Yayasan,” ungkap Baba ZeaL, founder YLCI dan juga YLCJ.

Lebih lanjut pembagian santunan langsung dilakukan dengan penyerahan secara simbolis. Ada beberapa bingkisian dari Foodpedia, Nestea dan ABC yang diserahkan langsung oleh Adhi Saputro dan ada pula Godybag dari Yamaha DDS1 Cempaka Putih.

Baca Juga : Salut, Komunitas Honda Vario Peduli Di Bulan Ramadhan

Oh ya, ada juga peralatan sekolah dan juga uang santunan. Lalu Al-Quran dan Iqro dan penyerahan paket makanan dan donasi.

“Terima kasih kepada PT Sinar Prapanca yang telah mensupport Kegiatan YLCJ Berbagi Takjil dan Santuan Anak Yatim Part 4 ini, Terima kasih juga kepada Graha Foodpedia, Kopi Dari Hati, Pasta Kangen yang sudah memfasilitasi tempat selama 4 kali kami Berbagi Takjil selama Ramadhan 2021 dan juga mensupport langsung kegiatan kami serta beberapa pendukung lain dan pastinya para member,” ucap Baba ZeaL.

“Semoga di Ramadhan berikutnya kami dapat kembali melakukan kegiatan Berbagi Takjil dan memberikan santunan kepada anak yatim lagi,” tutup Baba ZeaL. Aji