YLCJ (Yamaha Lexy Community Jakarta) Rayakan Anniversary Dengan Tema Kekeluargaan dan Komunitas!

anniversay YLCJ dihadiri kurang lebih 100 Riders

Otoinfo.id – YLCJ atau Yamaha Lexy Community Jakarta pada hari Sabtu (27/6) kemarin telah melaksanakan syukuran atau perayaan anniversary mereka. Bertempat di JTS Kemayoran ( Pusat Kuliner Kemayoran) acara ini bertema kekeluargaan dan komunitas.

Total hampir 100 Bikers yang hadir di anniversary internal YLCJ ini. Perwakilan dari chapter YLCI ada, dari LCBD Lexination Community Bogor Depok dan YLCT Yamaha Lexi Community Tanggerang juga ada. Terus perwakilan dari pengurus YRFI DKI JAKARTA (YAMAHA RIDERS FEDERATION INDONESIA),” ucap Baba Zael, selaku pendiri YLCJ.

Baca juga : Lawan Corona, YLCJ (Yamaha Lexi Comunity Jakarta) Gelar Aksi Sosial!

Selain itu juga ada acara lain yaitu, Musda YLCI REGIONAL Jabodetabek, pemilihan koordinator regional Jabodetabek, ramah tamah bersama Pengurus YRFI DKI Jakarta, penentuan waktu dan tempat Familly Gathering YLCJ 2020, perkenalan pra member dan member baru, lalu yang terakhir foto bersama dkemudian diakhiri dengan rolling Thunder ke Ancol Monas finish di Senen.

“Makna dari HUT YLCJ ini bagi kami untuk saling menguatkan, memberikan support kepada semua member dan pra member agar lebih menjaga kesehatan, selalu mengikuti protokol kesehatan agar kita semua selalu dijauhkan dari virus covid 19,” tambahnya.

Baca juga : Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) : Rayakan 1st Anniversary, Semakin Solid, Semakin Jaya!

Oh ya, YLCJ sendiri berdiri pada tanggal 28 Juni 2018 dan baru kami deklarasi kan pada tanggal 28 Oktober 2018 tepat hari sumpah pemuda yang berlokasi di Waroeng Brothers Kemang Jakarta. Bagus Adit/Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here