YSR 2019 Sentul (Seri 2): Tambah Amunisi, RideBull Incar Tropi [Lagi]?

RideBull, Tambah Amunisi

Otoinfo.id-Sing Main-Main! Slogan yang dibawa skuad Ridebull (Riders Buleleng) memang nggak main-main. Sama artinya ogah setengah hati terjun digelaran Yamaha Sunday Race (YSR). Hajatan  beregengsi yang memadukan balap komunitas dan profesioonal garapan Yamaha Indonesia. Bila seri perdana lalu (22-23/6) tim dengan arahan Rio itu sukses menggondol 2 tropi, kali ini siap incar tropi lagi. Mantap!

Suryadi dan Rizki Faisal

Baca Juga : YSR 2019 (Seri 2) Sentul: Gairah Kelas Komunitas Comm B Beginner , Ada Juga Balapan Elektronik!

“Seri ini tambah dua rider di kelas R15 CommB yakni Rizki Faisal dan Suryadi. Mudah-mudahan bisa kembali raih tropi tapi yang lebih penting adalah bisa mengaktualisasi hobi. Apalagi ini di Sirkuit Sentul yang bisa memaksimalkan pacu adrenalin,”kata Rio yang tetap setia disupport beberapa sponsor itu.

Baca Juga : Jelang YSR 2019 (Seri 2) Sentul : Riset All New R15 Akan Berlanjut, Sudah Tembus 1 Menit 51,251 Detik

“Tahun sebelumnya pernah main tapi nggak full seri. Senang bisa kembali ke trek untuk salurkan hobi. Dapat tropi adalah bonus, terpenting adalah patuh pada regulasi demi safety,”sahut Rizki Faisal. Lain hal dengan Suryadi,”Ini adalah pengalaman pertama balap sport di Sentul, sebelumnya sekedar fun race aja dengan underbone,”timpal Suryadi yang bersama Rizki Faisal tergabung di komunitas OR15T (Owners R15 Tanggerang). Sip! Wawan