YSR 2019 Sentul (Seri 3): Anak Didik Juni AS, Dovan Dzakiyah Tercepat QTT All New R15 Junior Pro, Kiatnya?

Juni As (Kiri) dan Dovan Dzakiyah, Pole Potition Perdana

Otoinfo.id – Sesi kualifikasi (QP) kelas All New R15 Junior Pro telah selesai dilaksanakan. Hasilnya Dovan Dzakiyah Nasyanto jadi yang tercepat dengan catatan waktu 2 menit 00.936 detik. Ini merupakan hasil spesial baginya, Dovan Dzakiyah baru pertama kali meraih pole position selama ikut di YSR 2019. Dovan sendiri adalah anak didik dari Juni AS, mantan pembalap asal jatim yang saat ini membina rider muda dengan nama JAS13.

Sebelumnya di seri pertama dia terjatuh, lalu untuk seri keduanya Dovan Dzakiyah di urutan ke-8. Nah, pembalap asal Jatim yang saat ini umurnya masih 14 tahun itu mampu bikin gebrakan di seri ketiga. Ternyata dia telah mempersiapkan dua hari sebelumnya.

Baca Juga : YSR 2019 Sentul (Seri 3): Disupport Dua Brand Berkelas, YARRCI Bicara Nilai Jual Komunitas

Oh ya, Dovan Dzakiyah yang merupakan siswa SMP N 4 Jombang ini tidak hanya tarung di YSR 2019 saja, tapi juga Motoprix dan OnePrix. Menariknya ini tahun pertama dia membalap, pastinya dengan hasil yang sudah didapat menunjukkan kalo dia ada progres.

Baca Juga : Hasil Lengkap Yamaha Sunday Race 2019 (Seri 3): 26-27 Oktober Sentul International Circuit, Bogor, Jabar

Menurut mentornya memang masih perlu diperhatikan dalam kontrol motor, pasalnya dia masih harus belajar atur emosi. Nah, untuk race besok dia akan difokuskan pada racing line yang tepat. Oke, goodluck ya! Aji