YZF-R6 Pacuan Galang Hendra Ada Logo Rantai Regina, Itu Rantai Teknologi Dunia

Otoinfo.id – Sudah dilaunching atau diperkenalkan secara resmi YZF-R6 pacuan Galang Hendra Pratama, rider bertalenta kebanggaan Indonesia yang kini bernaung di tim Ten Kate Yamaha berlaga di ajang WorldSSP 2021.

Jadi Galang akan memacu R6 spek berbeda dengan tahun 2020 lalu. Tentunya siap memberi kejutan dengan hasil yang membanggakan. Dalam sesi tes yang belum lama dilangsungkan, Galang juga menunjukkan progres yang signifikan.

Baca Juga : Tim Satelit Pramac Ducati Juga Pakai Rantai Regina, Rantai Kualitas Dunia yang Sudah Ada di Indonesia!

Nah, menarik dicermati pada pacuan Galang Hendra itu ada logo Regina. Buat yang belum tahu, itu merk rantai dengan teknologi dunia. Teknologinya disebut geometri ultra-slim Z-Ring.

Rantai Regina ssalnya dari Italia, tapi belakangan ini juga ramai di balap nasional khususnya road race. Banyak tim maupun rider papan atas yang sudah pakai.

Baca Juga : ICP Subang (Seri 1): MX-King Revoluiton Liquid Mendominasi, Abdul Gofar Juara Umum ICP2, Rantai Regina Perkasa!

Oh ya, ini menjadi bukti bahwa rantai Regina tak hanya dipakai di ajang balap dunia MotoGP. Tapi ada di WorldSSP yang merupakan ajang kejuaraan Supersports 600 dunia.