Aerox Rider Club Indonesia (ARCI) Chapter Tangerang : Gelar Tourjib ke 5 Sekaligus Melantik Member Baru

ARCI Chaper Tangerang

Otoinfo.id – Salah satu kegiatan rutin yang di adakan oleh Aerox Rider Club Indonesia (ARCI) Chapter Tangerang yaitu mengadakan Touring Wajib (Tourjib). Ini merupakan touring wajib ke 5 ARCI Chapter Tangerang, yang di adakan setiap 4 bulan sekali dalam satu tahun.

Aerox Rider Club Indonesia (ARCI) Chapter Tangerang

Acara ini di adakan sekaligus untuk mempererat silaturahmi antara member dan prospek sehingga terciptanya keakraban sesama anggota chapter. Acara ini akan diadakan di Garut, tepatnya di Gunung Papandayan pada tanggal 9-10 November 2019 di Camping Ground.

Baca Juga : Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Bekasi : ‘Kota Patriot’ Jadi Saksi, Bersatu Dan Bersaudara #Kita1YACI

Yup, kegiatan ini melibatkan 57 motor dalam jarak tempuh 173km. Meskipun jauh, tetapi inilah yang membuat ARCI Chapter Tangerang semakin erat, karena kordinasi setiap yang ikut dalam perjalanan membuat mereka erat.

Sementara itu, ada beberapa prospek yang di lantik sebagai member yang membuat ARCI Chapter Tangerang semakin solid, karna moto ARCI Chapter Tangerang adalah (SOLID JASA) yang dalam bahasa tangerang “Jasa” Adalah (banget). “Kami melantik 17 member baru dan ada dua cewek yang ikut pelantikan,” ujar M. Irwan Syukrillah atau yang biasa di sapa Iwank, ketua ARCI Chapter Tangerang.

Acara Tourjib ini sangat menarik karna di isi oleh beberapa kegiatan seperti games dan beberapa hiburan lainnya. Dengan adanya kegiatan seperti ini, maka solidaritas antar sesama akan semakin kuat. So, keep solid Aerox Rider Club Indonesia (ARCI) Chapter Tangerang!