Ajak Komunitas Honda CBR Ke Cafe Rider, MPM Tetap Utamakan Prokes

Otoinfo.id – Akhir pekan dan masih dalam bulan Ramadan di manfaatkan oleh komunitas Honda CBR di Surabaya dan sekitarnya untuk menikmatinya dengan kegiatan positif selama bulan ramdhan (18/04).

Untuk itu PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mewadahi kegiatan komunitas untuk berkumpul dan bersilaturahmi dalam kegiatan SUGAR (Sunday & Gathering Ride) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di MPM Riders Cafe, Surabaya.

Baca Juga : Touring Honda PCX Jatim Ala MPM, Harus Patuhi Prokes !!!

Finish Di Rider Cafe MPM

Total sebanyakl 20 peserta yang mengikuti kegiatan kamerin dan berasal dari Paguyuban Honda CBR Indonesia, CBR Club Indonesia, Asosiasi Honda CBR Indonesia, Honda CBR250RR Owner.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang lepas rindu antar komunitas, dan juga membahas agenda kegiatan komunitas selama pandemi ini” kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Pemberian Materi Safety Riding Pada Peserta

Baca Juga : MPM Gandeng Ning Surabaya 2018 Buat Ikut Acara Ini

Pada Sugar ini diawali dengan riding bareng di kota kota Surabaya yang dilanjutkan menuju tempat diselenggarakannya buka bersama.

Tidak hanya itu saja, acara dilanjutkan dengan nobar MotoGP Portugal, sebelum riding para peserta juga diberikan edukasi safety riding berkendara tentang bagaimana #Cari_Aman di jalan serta kelengkapan berkendara.