Aksi Kepedulian Jack Miller, Lelang Helm Pribadinya Demi Bantu Korban Kebakaran di Australia

Helm Jack Miller

Otoinfo.id – Nampaknya Jack Miller tak tinggal diam soal bencana kebakaran hebat yang melanda wilayah Australia. Pasalnya, Queensland yang merupakan tempat kelahiran Miller menjadi salah satu daerah yang terkena dampak paling parah dari kebakaran kali ini.

Baca juga : Ada 2500 Millenial Surabaya Ikuti Honda Safety Riding Festival 2019

Atas musibah itu, Miller dengan segera memberi bantuan. Cara membantu Miller juga tergolong unik dari banyak publik figur penting lainnya. Miller rela melelang helm pribadi miliknya untuk mendapatkan bantuan dana yang banyak. Itu ia tulis dalam akun Instagram miliknya

Baca Juga:   Andrea Iannone Mengungkap Keinginan Mengendarai Ducati Desmosedici MotoGP

https://www.instagram.com/p/B7AY9AAh2jc/?igshid=1l2du3zahxly1

Setelah dana itu terkumpul, uang tersebut langsung dikirimkan Dinas Pemadam Kebakaran Pedesaan New South Wales untuk digunakan sebaik mungkin.

Sekedar info, bahwa Australia memang telah dilanda cuaca panas selama berbulan-bulan. Akibat suhu tinggi yang di luar batas, sebagian besar hutan dan semak-semak menjadi terbakar dengan hebat.

Baca juga : Monoshock VND Tabung, Bukan Sembarang Shock Aftermarket, Harga?

Baca Juga:   MiniGP AP10 Cocok Buat Kompetisi dan Pembibitan, Ini Komentar Decksa Almer!

Selain kerusakan yang disebabkan oleh si jago merah, terdapat 24 korban jiwa yang disebabkan dari musibah kali ini. Karena tidak ingin korban terus berjatuhan, Miller sebagai pembalap yang berasal dari negeri kanguru itu terketuk hatinya untuk memberi bantuan. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan ya. Taufik

Baca juga : Jika Skors Iannone Tak Kunjung Dicabut, Bradley Smith Akan Jadi Penggantinya? Ini Kata CEO Tim Aprilia

Baca Juga:   Masih Belum Jelas Kapan 'Comeback', Marc Marquez Jalani Sesi Pemotretan Tim