Kejuaraan Superbike Sepang: Kilasan Aksi Penuh Adrenalin!

Kejuaraan Superbike Sepang Kilasan Aksi Penuh Adrenalin!

Dominasi Nakarin Atiratphuvaphat dalam Kategori MSBK1000 A

Nakarin Atiratphuvaphat dari Honda Racing Thailand telah menegaskan dominasinya di kategori MSBK1000 A di Sirkuit Internasional Sepang. Dalam kedua sesi latihan, Nakarin memuncaki tabel waktu, menunjukkan kecepatan dan keterampilan mengemudi yang luar biasa. Pada Latihan 1, Nakarin memimpin dengan waktu putaran tercepat 2’08:514s, sedangkan Azroy Hakeem Anuar dari BOON SIEW HONDA RACING TEAM berada di posisi kedua dengan waktu 2’08:879s, diikuti oleh Azlan Shah Kamaruzaman dari HORIZON RACING TEAM di posisi ketiga dengan waktu 2’09:237s. Kemudian, pada Latihan 2, Nakarin kembali mendominasi dengan waktu putaran 2’11:310s, menegaskan supremasinya di kelas ini.

Baca Juga:   Setelah Matic, 'Tonk Sonic' Tangkap Akan Ada Fenomena Serupa di Kelas Berbeda!

Heng Si Kiat Unggul di Kategori MSBK1000 B

Heng Si Kiat dari Singapura menampilkan penampilan yang mengesankan di kategori MSBK1000 B. Dalam Latihan 1, dia menetapkan waktu putaran tercepat 2’17:970s, mengungguli pesaingnya dengan kecepatan dan konsistensi yang luar biasa. Meskipun dalam Latihan 2, Heng Si Kiat mampu mempertahankan posisinya di puncak tabel waktu, menunjukkan kualitasnya sebagai pembalap yang tangguh dan kompetitif.

Helmi Azman Mendominasi Kategori MSBK600

Md Helmi Azman dari BOON SIEW HONDA RACING TEAM tampil luar biasa di kategori MSBK600, menunjukkan kecepatan dan keterampilan yang mengesankan. Dalam kedua sesi latihan, Helmi berhasil menjadi yang tercepat, mencatat waktu putaran tercepat 2’11:310s dalam Latihan 2, menegaskan supremasinya di kelas ini.

Baca Juga:   Breaking News! Balap Nasional Berduka, Ayah Mario SA Meninggal Dunia

Haziq Md Fairues Menguasai Kategori MSBK250 A

Md Haziq Md Fairues dari BOON SIEW HONDA RACING TEAM menunjukkan performa gemilang dalam kategori MSBK250 A. Dengan waktu putaran tercepat 2’27:888s dalam Latihan 2, Haziq mengungguli pesaingnya dan menegaskan dirinya sebagai pembalap yang patut diperhitungkan di kelas ini.

Rakha Bima Saktiansyah Teratas di Kategori MSBK250 B

Rakha Bima Saktiansyah dari Honda NWN SCK Racing Team menampilkan penampilan yang mengesankan dalam kategori MSBK250 B. Dalam kedua sesi latihan, Rakha menunjukkan kecepatan dan keterampilan yang luar biasa, mencatat waktu putaran tercepat 2’34:639s dalam Latihan 1, dan 2’36:416s dalam Latihan 2, mengamankan posisinya di puncak tabel waktu. Dengan demikian, dia membuktikan dirinya sebagai salah satu pembalap yang paling menjanjikan dalam kategori ini.

Baca Juga:   Indoclub 2019 (Seri 4) Sentul: Perebutan Poin Makin Memanas, Ini Total Poin Per Tim-nya