Meriahnya ‘RCB DAY’ Jakarta: Komunitas Biker dan Doorprize

Meriahnya RCB DAY Jakarta Komunitas Biker dan Doorprize
Ribuan Bikers Berkumpul di W Super Club Gatsu untuk Merayakan Acara Bersama

Di salah satu klub mewah Jakarta, W Super Club Gatsu, yang terletak di jalan protokol Gatot Subroto, Jakarta Selatan, ribuan bikers dari berbagai varian berkumpul untuk menyemarakkan acara bertajuk ‘RCB DAY’. Mereka datang dari Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, dan Jakarta untuk menghadiri undangan dari RCB Community, yang mengadakan acara ini bertepatan dengan balapan MotoGP Italia.

Antusiasme Tinggi Dari Berbagai Komunitas Motor

Meskipun balapan MotoGP Italia berlangsung pada malam hari, waktu Indonesia, bikers telah berkumpul sejak sore hari di lokasi acara. Terlebih lagi, beberapa klub motor yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Jakarta dan Tangerang melakukan konvoi bersama untuk meramaikan RCB DAY. Ada sekitar 300 motor dari Yamaha yang ikut serta untuk menambah kemeriahan acara. Komunitas Honda juga memberikan dukungan dengan mengirimkan 300 motor dari Paguyupan Honda Tangerang (AHMT) untuk riding bersama. Event ini dihadiri oleh lebih dari 1000 bikers yang memadati lokasi dari berbagai daerah, membuktikan kesuksesan besar RCB DAY di Jakarta.

Baca Juga:   Wow! Honda Siap Gebrak Pasar dengan New Scoopy 160 4 Katup, Lawan-langganan Ketar-Ketir!

Meriahnya 'RCB DAY' Jakarta: Komunitas Biker dan Doorprize

Peluncuran Produk Baru dan Acara Menarik Lainnya

Acara RCB DAY di Jakarta menghadirkan berbagai sesi, termasuk nonton bareng MotoGP Italia dan peluncuran produk-produk terbaru dari RCB, seperti SportRim SP500 & SP800, Master BrakePump S1-FL, BrakeHose S-Series, dan ShockBreaker A3 Series. Produk-produk baru ini sangat dinantikan oleh para bikers yang telah mengenal kualitas RCB dari Malaysia. Selain produk RCB, SOLFILI juga memperkenalkan aksesoris motor baru seperti Master BrakePump, SwingArm, Disclock, dan DiscPad. Para bikers sangat antusias dengan produk-produk baru ini yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga memiliki gaya yang stylish.

Baca Juga:   All New Beat 2024 vs Honda Genio: Pilih Skutik Terbaik!!
Doorprize Menarik dan Kemenangan yang Membahagiakan

Yang paling ditunggu-tunggu oleh para bikers adalah undian doorprize. Pihak penyelenggara menyediakan hadiah uang tunai sebesar 30 juta rupiah, serta doorprize lainnya berupa part aksesoris. Para bikers yang memiliki 3 part aksesoris RCB berkesempatan mendapatkan grand prize sebesar 20 juta rupiah, sementara yang memiliki 2 part aksesoris RCB berkesempatan mendapatkan doorprize sebesar 1 juta rupiah. Bikers dari berbagai klub motor beruntung memenangkan doorprize, seperti komunitas JMO (Jakarta Max Owner), Aerox Rider Com Indonesia (ARCI), MAX ID, CMKC (Community Mx King Cianjur), XSR Brother Hood Indonesia Jakarta, dan lainnya.

Baca Juga:   Agenda Balap: Erdeve Drag Bike Rookie di Wonosari Jadi Event Balap Lurus Penutup Tahun

Dibentuknya Komunitas Pecinta Part Aksesoris RCB

Dengan suksesnya acara RCB DAY di Jakarta, terbentuklah komunitas pecinta part aksesoris RCB yang semakin memperkuat nama besar RCB COMMUNITY.