Aktivitas Booth RCB, Proliner, UMA di Indoclub Seri 2 Subang : Ada Kontes Foto dan Kuis!

Otoinfo.id – Sebagai salah satu produk ternama dan berkualitas tentunya, RCB, Proliner dan UMA jadi pendukung gelaran balap motor Indoclub Championship 2019. Pada seri kedua yang berlangsung di Sirkuit Gery Mang, Subang, (23-24/3), booth RCB, Proliner dan UMA mengadakan kontes foto dan kuis untuk siapa saja yang hadir dalam event tersebut.

Yup, untuk aturan atau regulasi kontes foto yaitu memotret segala aktifitas di background yang telah disediakan. Boleh mengambil gambar motor, part atau SPG, pastinya yang berkaitan dengan produk RCB, Proliner dan UMA ya. Jangan lupa juga, pastikan sudah follow akun official RCB, Proliner dan UMA.

Contoh Foto di Backgrond yang Sudah Disediakan.

Untuk aturan selanjutnya foto bisa diupload di media sosial Instagram. Pengumuman pemenangnya nanti bisa dilihat di Instagram/FB Indoclub. Hadiah utamanya ada nonton MotoGP 2019 di Sepang dengan akomodasi free.

Display Motor Kecil dari Part-Part RCB, Proliner dan UMA.

Nah, untuk kuisnya sendiri nanti akan ada pertanyaan seputar display yang menyerupai motor. Display tersebut dibuat dari part-part RCB, Proliner dan UMA. “Nanti kita akan ada kuis dengan pertanyaan seputar display motor kecil ini. Bisa menyebutkan bagian-bagian part dengan benar, akan ada hadiah,” ujar Rudi RCB.

Buat kalian yang sedang ada di lokasi silahkan datang saja ke booth RCB, Proliner dan UMA. Dan bagi yang belum bisa datang ke lokasi, tenan saja. Karena aktifitas booth RCB, Proliner dan UMA ini berlangsung dua hari sampai besok. Jangan lupa dapatkan hadiahnya! Aji