Alexis Kompak dan Aktif, Bagi Tugas Sehari Lakukan Tiga Kegiatan

Hadir di Kopdargab

Otoinfo.id – Komunitas Lexi di Surabaya yang dikenal dengan Alexis ini bisa dibilang aktif dengan berbagai kegiatan, baik dalam acara rutinnya seperti Kopdar dan Kopsan, Alexis juga aktif berkegiatan sosial dan selalu aktif menghadiri undangan.

Minggu kemarin Alexis kompak bagi tugas antara pengurus dan membernya. Ada 3 kagiatan sekaligus yang masuk jadwalnya. Yaitu Kopdargab Regional Jawa Timur di Lumajang, undangan Anniversary GCI Suroboyo di Pasuruan dan Survei Villa di Malang untuk rencana kegiatan Family Gathering Alexis.

Baca Juga : Patut Dicontoh, Alexis Surabaya Kopdar dan Bersosial Turun ke Jalanan

Ada 8 motor Perwakilan Alexis yang gass menuju ke Kopdargab di Lumajang berangkat pada Minggu dini hari jam 01.00. Acara tersebut diikuti dengan antusias oleh para member Alexis. Singkatnya di acara tersebut yakni ada forum dan pemiliham ketua regional Jawa Timur.

Ditempat lain survei Villa oleh Ketum Alexis Om Dadang dan Bro Reno yang mencari tempat paling sesuai dan nyaman untuk acara gathering keluarga besar Alexis. Survei villa dilakukan di sekitar Batu Malang, akhirnya mendapatkan lokasi yang asri dan nyaman untuk acara.

Saat Survei Villa

Nah, setelah acara member merapat ke undangan Anniversary GCI yang ke 3 didaerah Pasuruan. Ini menunjukan kekompakan Alexis yang hadir meskipun dengan strategi bagi tugas, Alexis selalu support seluruh kegiatan.

Baca Juga : Alexis dan ARCI Chapter Surabaya Kompak Main Futsal, Jadi Ajang Olahraga dan Silaturahmi!

Hadiri Anniversary GCI

Om Alex selaku Sekjen Alexis menyampaikan, “Saya bersama teman-teman bangga dan bahagia bisa mewakili Alexis pada acara Kopdargab Regional Jatim ini, mudah-mudahan seluruh chapter di Jatim lebih solid dan memiliki kegiatan yang positif.”

“Mudah-mudahan Alexis tetap solid, rukun, Guyup dan kompak pada setiap kegiatan yang kita buat maupun undangan yang datang. Semoga Family Gathering yang akan dilaksanakan bisa membuat member dan keluarga Refresh dan lebih dekat lagi satu sama lain,” imbuh Bro Dadang Ketum Alexis. Aji