Andalkan Kekuatan Serta Kualitas Gear dan Rantai SSS, Herjun AF Jadi Jawara MP4 Jawa!

Otoinfo.id – Herjun AF rider asal Pati, Jateng, yang bergabung bersama Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta ini memang sudah dipastikan mengunci gelar juara MP4 (125 cc pemula A)  sejak seri 6 yang berlangsung di Yogyakarta. Namun, di seri pamungkas kemarin (27-28/9) Herjun masih belum puas. Rider 14 tahun ini masih saja menjuarai race MP4 di sirkuit GOR Satria Purwokerto.

Pundi-pundi poin yang didapat Herjun AF dengan gaya balap yang beringas ini tentu tidak lepas dari peran final gear yang diaplikasikan ke Blade 125cc miliknya. Dalam hal ini Mlethiz MBKW2 selaku mekanik mempercayakan gear dan rantai SSS. Produk ini dipercaya cukup ringan, namun soal kekuatan boleh diadu, dibuktikan dengan Herjun AF menjadi pengumpul poin terbanyak selama 7 seri.

Gear dan Rantai SSS Stabil Saat Keluar Masuk Tikungan!

Dengan material yang ringan namun kuat, tentunya membuat lebih tahan lama dalam menjaga power dan kestabilan motor. Sehingga rider yang identik dengan nomor start 46 ini tidak kehilangan power saat masuk dan keluar tikungan, ya walaupun saat race kemarin sempat fight dengan lawannya tapi Herjun dengan lihainya mampu menjadi yang terbaik.

Gear dan Rantai SSS Ringan Tapi Kuat dalam Menjaga Power Akselerasi.

Oh ya sob, gear dan rantai SSS ini tidak hanya dipakai untuk balap saja loh. Tersedia juga untuk penggunaan sehari-hari (daily use) dan bikers yang suka touring, dapat dijumpai juga pada motor-motor modifikasi yang pakai gear dan rantai SSS. Mantap! Aji