Apa Kabar Kims Racing 2023? FX Eddy: Belum Bisa Move On dari IndoClub Championship

Bos Kims Racing, 2023 Gaspol

Otoinfo.id-Senin (6/12) kemarin portal ini berkesempatan jumpa dengan FX Eddy, pemilik tim Kims Racing Tegal. Dalam momen silaturahmi itu, Otoinfo.id bincang-bincang banyak hal seputar dunia balap, wirausaha dan kisah inspiratif dari seorang FX Eddy yang notabene pebisnis sukses bidang kuliner, entertain dan properti itu. “Efek pandemi dua tahun terakhir jadi alasan utama Kims Racing memilih off dari arena balap,”buka Bos Eddy-sapaan akrabnya-yang juga pemilik Bar Bar Louge & Resto di Keraton Residence, Kraton, Tegal, Jateng.

FX Eddy (Kims Racing) : Efek Pandemi

Baca Juga : Tiga Srikandi P-TRAC RMS ASL: Dominasi dan Catatan Prestasi di Indonesia Hard Enduro 2022

Yup! Sebelum pandemi Covid-19 melanda, Bos Eddy sudah punya program yang matang untuk Kejurnas MotorPrix dan IndoClub Championship. Bukan sekedar wacana, tapi memang sudah sangat siap dari sisi teknis dan non teknis,”Kontrak pembalap sudah oke, tenda dan kelengkapan balap yang lain sudah siap. Gara-gara covid semua bubar jalan karena memang semua kalender balap off,”ungkap Bos Eddy yang memang fighter sejati dalam membangun bisnisnya.

Baca Juga : Oneprix 2022: Sah! AM Fadly Jadi Tandem Aldiaz di PARD

Lebih lanjut,”Khusus untuk balap 2T memang nggak bisa move on dari IndoClub Championship. Event balap yang aura kompetisi 2T-nya punya gengsi yang tinggi dan saat ini belum ada yang bisa seperti itu. Kelas-kelas 2T memang jadi kelas utama di IndoClub, live youtube juga punya nilai jual bagi kami tim daerah,”beber Bos Eddy yang memang mulai dikenal pencinta balap dari arena IndoClub Championship. Wawan