Arai Indonesia Konsisten Majukan Balap Nasional, Kali Ini Dukung Pegokart Muda Kanaka Azarel Gusasi

Kanaka dan Eric Saputra.

Otoinfo.id – Arai Indonesia semakin serius dalam mendukung majunya balap nasional. Mulai dari balap motor, jetski bahkan baru-baru ini dukung balap gokart. Yup, melalui Prime Gears, Kanaka Azarel Gusasi yang saat ini berumur 10 tahun ini di dukung helm buatan Jepang tersebut.

Sepak terjang pegokart  muda belia bertalenta ini telah diamati oleh Eric Saputra, selaku Direktur Prime Gears. Prestasi yang diraihnya juga membanggakan. Kanaka tampil sebagai juara di kelas Cadet Mini Seri 3 di Kejuaraan Nasional Eshark Indonesia Karting Championship yang digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jabar. Bahkan, Kanaka juga pernah mendapat prestasi di kejuaraan gokart sejak 2015 lalu.

Kanaka in Action.

Baca Juga : Arai Helmet Support Duo Kakak-Beradik Juara Dunia Jetski

Berkat prestasi yang diraihnya, Kanaka berhak mendapat dukungan berupa helm Arai CK-6 yang memang dikhususkan untuk anak-anak. Bicara soal kualitas, Arai CK-6 ini tentunya sudah terbukti. Para pegokart muda di seluruh dunia juga memakainya.

Baca Juga : Drag Bike 2019 : Tryto Project Makin Eksis, Support GHP di WSSP300

Eric Saputra, Makin Konsisten Mendukung Pebalap Indonesia

Dengan adanya dukungan helm Arai CK-6 ini, Eric Saputra berharap Kanaka akan terus berprestasi. Dan harapannya Kanaka juga bisa bisa balap di ajang yang lebih bergengsi, seperti mengikuti jejak Ryo Haryanto yang tampil di kejuaraan F1 sebagai pembalap kebanggaan Indonesia.

Saat ini, Kanaka bergabung di tim Shadaff Motorsport. Pada tahun 2019, Kanaka bakal tampil di IAME International Final 2019, 2019 Asian Champion, serta turun full di National Championship 2019 dan IAME Asia Cup 2019. Mantap! Aji