ARCI Tangerang Chapter Akan Gelar Tourjib Ke-6 dan Muschap di Sawarna Banten

Otoinfo.idLama ga touring, bikin perasaan jadi boring, pala makin pening, itulah yang terlintas di benak beberapa member ARCI Tangerang Chapter, yang sudah beberapa bulan tidak melaksanakan kegiatan Touring.

Dengan beberapa pertimbangan, akhirnya pengurus ARCI Tangerang Chapter akan segera menggelar Touring Wajib (Tourjib) ke-6 sekaligus Musyawarah Chapter (Muschap) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Karena sudah habisnya periode kepengurusan saya, dan sudah lama juga ga touring, maka dengan banyak pertimbangan maka kami para officer sepakat menggelar Tourjib ke-6 dan Muschap,” ungkap Iwank, ketua ARCI Chapter Tangerang.

Baca Juga : Manfaatkan Momen Kemerdekaan, ARCI Depok Gelar Tourjib 4 dan Tebar Berkah

Persiapan demi persiapan terus dilakukan, mulai dari pembentukan panitia, penentuan konsep acara dan lain-lain. “Kami panitia mencoba membuat acara semenarik mungkin, beda dengan yang sebelum-sebelumnya,” kata Aldo, ketua pelaksana Tourjib ke-6 dan Muschap ARCI Tangerang Chapter.

Pantai Sawarna Lebak Banten menjadi opsi pertama panitia untuk menggelar Tourjib ke-6 dan Muschap kali ini. Menurut Aldo Pantai Sawarna itu jaraknya tidak terlalu jauh dan masih satu wilayah. Jadi, masih dirasa aman untuk saat seperti ini.

“Alasan memilih Sawarna karena jaraknya yang tidak terlalu jauh, jalan sepi, dan juga masih diwilayah banten. Jadi kita ga perlu nyebrang ke provinsi lain yang dihawatirkan terhalang check poin perbatasan,” jelas Aldo.

Baca Juga : ARCI Bone Bolango Chapter Peduli Covid-19, Beri Bantuan Panti Asuhan

Oh ya, acara Tourjib ke-6 dan Mushcap ARCI Tangerang Chapter ini akan diselenggarakan pada 7-8 November 2020. Rencana akan ada sekitar 60 motor yang mengikuti acara tersebut.

So, nantikan keseruan acaranya!