ARRC 2018 AP250 Race 1: Rheza Danica Untuk Indonesia Raya, R25 Kedua, Fadly Nyaris!

Rheza Untuk Indonesia Raya

OtoInfo.Id-Rheza Danica Ahren rider Astra Honda Racing Team sukses mengumandangkan Indonesia Raya di seri 3 ARRC yang berlangsung di Sirkuit Suzuka, Jepang (2/6). Pebalap asal Yogyakarta itu finish pertama di kelas AP250 race 1 dengan kemenangan sangat meyakinkan.

Rheza dengan pacuan CBR250RR sangat dominan sejak sesi FP1-3, kualifikasi dan race. Lepas start Rheza langsung tancap gas dan tak tersentuh hingga finish,”Aku coba konsisten dan menjaga jarak dengan barisan kedua. Masih ada race 2 besok, terimakasih kepada tim, mekanik, keluarga dan semua yang sudah mensupport,”kata Rheza sesat sebelum podium.

Lebih ketata pada perebutan posisi kedua, Andy Muhammad Fadly rider Manual Tech KYT Kawasaki Racing nyaris meraih posisi ini. Tapi sayang dilap terakhir, rider asal Makassar, Sulsel itu jatuh dan gagal mengulang podium seperti di race 1 seri Australia lalu. Adalah Anupab Sarmoon pebalap Yamaha Thailand Racing Team yang bisa memanfaatkan kesalahan Fadly. Anupab yang memacu YZFR25 finish kedua, disusul Mario Surya Aji (Astra Honda Racing Team) diposisi ketiga. Congratz! Wawan