ARRC 2018 UB 150: Wahyu Aji Trilaksana, Ramadhan Bukan Hambatan, Ready Goes To Japan!

Wahyu Aji Trilaksana-Kesempatan Meraih Title Champions Tahun Ini

OtoInfo.Id-Wahyu Aji Trilaksana rider berbakat dari tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) ini bertekad memperbaiki hasil balapnya setelah seri sebelumnya mendapat hasil kurang memuaskan di kelas UB150. Menjelang seri ketiga ARRC (Asia Road Racing Championship) dua pekan mendatang di sirkuit Suzuka,Jepang (1-3/6), rider asli Ajibarang, Banyumas, Jateng ini tengah melakukan persiapan untuk menghadapinya.

Wahyu Aji Trilaksana, UB150: In Action

Persiapan yang dilakukannya tidak terlalu banyak, mengingat ini bulan Ramadhan. “Tetap seperti biasa mas hanya dikurangin porsinya. Seperti fisik, saya kurangi dari 40% sampai 50%,” ucap Rider yang pada tahun 2016 ini pernah jadi jawara dalam gelaran ARRC di kelas UB130. Itu artinya, sebagai muslim berpuasa adalah suatu kewajiban, tapi bukan berarti jadi hambatan.

Saat reporter poratl ini berkesempatan foto bareng Wahyu Aji Trilaksana

“Kebetulan dirumah banyak alat gym dan rutin bersepada saja mas untuk melatih fisik,” terang Wahyu saat di tanya pada Minggu (20/5).Untuk melatih skillnya, dia tetap melakukan latihan. Hanya saja porsi dan jamnya yang dirubah. Rider yang menggunakan MX-King ini memang mempunyai semangat yang patut di apresiasi. “Semoga cuaca mendukung, sehingga saya tetap bisa berpuasa disana,” papar rider yang ngaku tak lagi jomblo itu. Are you ready to go Japan? Aji