ARRC 2019 : Tarung di ASB1000 Pakai Sponsor Pribadi? Ini Jawaban Ahmad Yudhistira

Yudhistira, Pakai Sponsor Pribadi? All Foto : IG yudhistira33

Otoinfo.id-Bergabungnya rider kebanggaan Indonesia di tim Victor Racing Team asal Malaysia disambut suka cita balap mania tanah air. Banyak ucapan, do’a, dukungan dan harapan mengalir. Terlebih lagi, dia lah rider Indonesia pertama yang bergabung di kelas Asia Super Bike (ASB) 1000 cc pada musim ini. ASB1000 adalah kelas baru yang dihadirkan oleh promotor ARRC pada tahun ini. Disaat tim pabrikan masih berhitung untuk turun dikelas ini, potensi Yudhis sudah dilirik oleh tim negara lain. Pun begitu, ada dugaan bahwa Yudhis bergabung atas sponsor pribadi?

Yudhistira, Dibantu Pihak Ron Hogg Mencari Sponsor

“Nggak, mereka yang cari sponsornya bekerja sama dengan pihak Ron Hog yang bantu untuk carikan saya sponsor.Jadi sebenarnya andil yang paling besar dari kerja samanya Ron Hog dengan tim Victor untuk hal ini,”jawab Yudhis saat dikonfirmasi (22/2). Jadi, pihak Ron Hog hanya membantu carikan sponsor untuk tim Victor supaya saya tetap bisa balap ikut kelas ASB1000. Yudhis juga bilang,”Sebenarnya sudah ada pembicaraan sekitar 3 minggu sebelumnya tapi belum confirm 100% jadi saya memilih untuk merahasiakannya dulu,”ungkapnya. Pun begitu, Yudhis tidak menutup kemungkinan bila ada sponsor yang siap support.

Bersma Istri dan Anak Yang Selalu Mendukung Karier

“Apapun, saya secara pribadi terima kasih banyak kepada Pak De ibnu,mekanik saya Kenthos,Rohmiyardi,Sidney,Trembis,Topan,Galih dan juga Pak Novel dan Rextor Company untuk supportnya dari tahun pertama bergabung di tim Manual Tech dan bekerja sama dari 2012 – 2018. Banyak pelajaran yang saya dapat dari mereka semua, tahun ini saya dapat kesempatan dari tim Victor Racing, saya akan manfaatkan kesempatan ini sebaik baiknya. Dan juga dukungan kedua orang tua saya dari pertama kali ikut balap ditahun 2006 sampai saat ini mereka semua yang selalu mendoakan hingga bisa sampai saat in. Istri dan anak yang selalu mendukung karir saya,”tukasnya. Semangat! Wawan