ARRC 2020: Rookie UB150 M. Hildan Tetap Jaga Fisik Di Tengah Wabah Covid-19

Otoinfo.id – Pembalap satu ini adalah pendatang baru di ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Underbone 150 musim ini. Ya, M. Hildan gabung bersama skuad SND Factory Racing Rapido, tim dibawah komando H. Sandy Agung. Kemunculan M. Hildan mampu memberi perlawanan. Sebagai rookie dirinya sudah diakui.

Nah, di tengah situasi wabah covid-19 atau virus corona menarik untuk diselidiki apa saja kegiatan pembalap yang sudah punya pengalaman di ajang Asia Talent Cup ini. Saat dihubungi ternyata M. Hildan masih rutin menjaga fisiknya.

Baca Juga : ARRC 2020: Wow! Ini Dia Alumni ATC Pilihan SND Racing, M. Hildan Kusuma!

“Ya, tetap fisik dengan bersepeda di sekitaran rumah saja, serta angkat-angkat, push up dan lainnya,” ungkap M. Hildan yang jadi tandem Wawan Wello di tim SND Factory Racing Rapido itu. Oh ya, untuk aktifitas bersepeda, Hildan juga melakukannya bersama komunitas Gowes Racing Wedi Ngelih. Mantap

Menurutnya juga ada hikmah dibalik situasi seperti ini. “Jadi lebih intens dalam melakukan fisik karena punya waktu banyak. Juga bisa benerin motor-motor yang buat latihan selama masih belum bisa latihan motor,” katanya.

Baca Juga : Pirelli Catalyst X Kebumen Open Road Race: Tidak Ada Target Khusus, M. Hildan Malah Double Winner

Oh ya, perlu dicatat pula M. Hildan yang memacu Honda GTR itu mampu finish di urutan ke-4 dalam race kedua seri pertama di Sepang, Malaysia kemarin. Tentunya M. Hildan juga bakal menjadi ancaman di kelas UB150. Apalagi saat ini M. Hildan tetap menjaga fisiknya yang mana itu adalah hal penting di balap kelas UB150.

So, menarik dinanti pula aksi M. Hildan di putaran berikutnya. Ada pesan juga agar tetap jaga kesehatan dan stay at home. Aji