ARRC 2020: Soichiro Minamimoto Latihan Fisik di Indonesia Bareng Doni Tata

Otoinfo.id – Buat yang pernah baca berita ini NSCC Valenbike Star Steak Gobar : Meriah! Diikuti 300 Peserta Gowes, Ada Pembalap Jepang Juga, pasti tau siapa itu Soichiro Minamimoto. Ya, dia adalah pembalap Jepang yang tahun ini bakal berlaga di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas Super Sports 600 (SS600).

Soichiro kedapatan kembali melatih fisiknya di Indonesia melalui akun Instagram miliknya yakni @soichirominamimoto22. Dia tidak sendiri, namun bareng sama pembalap senior Doni Tata.

Baca Juga : ARRC Jepang 2019: Race 1 SS600, 3 Besar Diraih Yamaha, Pemenangnya Rider Wildcard

Mereka berdua merupakan teman dekat. Terbukti sudah dari tahun lalu, dia datang ke Indonesia untuk melatih fisik bersama pembalap asal Yogyakarta itu. Latihan fisik yang di lakukannya adalah bersepeda dan biasanya mereka berlatih Supermoto.

“Kembali lagi di Yogyakarta bersama Doni Tata. Latihan serta liburan untuk menuju balap ARRC di Sepang,” tulis Soichiro Minamimoto di caption postingannya.

Baca Juga : ARRC 2020: Ini Dia Tim Baru di SS600, Pakai Yamaha YZF-R6!

Pastinya ini adalah persiapan yang memang benar-benar matang. Soichiro tahun ini bakal jadi ancaman kelas SS600. Di tahun kemarin, dia yang memacu Yamaha YZF-R6 main wildcard di seri Jepang, hasilnya mampu jadi jawara. Mantap! Aji