ARRC 2022: Dibalik Fakta MX King H. Putra969, Aan Kate Akui Hal ‘Vital’ Ini!

MX King dan Aan Kate, 90% Ready

Otoinfo.id-Fakta terkini MX King spek asia (UB150 ARRC) milik tim H. Putra969 Racing Team sudah ‘ON’. Anwar Syadad akrab disapa Aan Kate selaku chief mechanic sebut untuk prosesnya mendekati 90% (engine). Dibalik itu, ada fakta lain yang menarik diungkap bahkan bisa diklaim sebagai hal ‘vital’. Wow!

Baca Juga : ARRC 2022: Kejar Tayang! Aan Kate Ungkap Fakta Terkini MX King H. Putra 969 Racing Team

Ternyata, sebelum menerima tantangan yang diberikan H. Putra Rizky selaku owner tim, Aan Kate melakukan konsultasi terlebih dahulu,”Ya, saya minta pertimbangan Pak De Heru dulu, bagaimanapun Pak De-lah mentor saya dari awal,”buka Aan yang memang dari awal belajar korek mesin dari padepokan Kate Montor Maboer Jogjakarta milik Heru Hardijanto (Pak De Heru Kate).

Baca Juga : OnePrix-ARRC 2022: Terungkap! Ini Dia Chief Mechanic Yamaha Tim H. Putra969 Racing Team!

“Dalam proses-nya saya tetap konsultasi dengan beliau terutama bagian noken-as. Itu adalah salah satu bagian yang vital dalam komponen racing, kinerja buka-tutup klep diatur lewat noken-as,”sebut Aan Kate yang mengaplikasi noken as mentah produk SND.

Disebut mentah lantaran harus dibentuk ulang lagi,”Disesuikan dengan kebutuhan konsep yang direncanakan, secara gambarannya kita coba dengan profile lebar pinggang 25 mm, tinggi lifnya in 9 ex 9,1 dengan durasi in 272 ex 274,”beber Aan tanpa ragu. Mantap! Wawan

Baca Juga : 

Ikut Setting Sapi Edan Racing di Mijen (2/1), Inikah Lady Racer Pengganti Puput Kribo?

Ikut Setting Sapi Edan Racing di Mijen (2/1), Inikah Lady Racer Pengganti Puput Kribo?

Ampuh! Daya Tahan Rasio dan Kruk As RBT34 Diuji Touring Solo-Bali

Drag Bike 2022: Ini Bocoran Formasi HRT Group Bos Muda Trans Papua, Ada Wildan Kecil?