ARRC 2022 Malaysia (Seri 2): UB150 Race1-Super Ketat! Malaysia Juara, Wahyu Aji Kedua, Gupito Kresna Ketiga

Wahyu Aji dan Gupito Podium Kedua dan Ketiga

Otoinfo.id-Race 1 UB150 pada seri ke-2 Asia Road Racing Championship (ARRC) di Sentul International Circuit (SIC), Malaysia (28/5) dipastikan suguhkan pertarungan yang sengit dan sangat ketat. Wakil Indonesia bersama tim TKKR Malaysia yakni Wahyu Aji Tri Laksana start dari posisi ke-2. Wahyu Aji yang asal Banyumas, Jateng itu adalah petarung senior di kelas Underbone (UB), selain Wahyu Aji juga ada rider senior lain yakni Gupito Kresna Wardhana yang membela tim asal Philipina yakni 4S1M Yamaha Racing Team.

Baca Juga : ARRC 2022 (Malaysia): Andi Gilang (AHRT) Tercepat di Kualifikasi SS600, Optimis Merah Putih Berkibar

Yup! Benar saja masuk lap ke-2 dari total pertarungan 6 lap masih sangat rapat. Diantara dominasi rider tuan rumah, beberapa pembalap Indonesia ada dirombongan besar yang sangat rapat. Termasuka beberapa rider muda yang mencuri perhatian di seri 1 Thailand lalu yakni M. Jordan Badaru, Murrobil Fathoni dan Dimas Juliatmoko dari tim H.Putra969 LFN Racing Team. Ada pula The Young Gun M. Kiandra dengan status wild card bersama tim Honda SCK Malyasia.

Baca Juga : ARRC 2022 (Seri 2) Malaysia: Izzat Zaidi Pimpin QTT UB150, 4 Rider Indonesia Masuk Superpole

Alhasil, duel klasik lap terakhir dan tikungan terakhir khas balap Asia menghasilkan dua rider Indonesia yakni Wahyu Aji dan Gupito Kresna di podium kedua dan ketiga. Atas hasil ini, Wahyu Aji Tri Laksana masih menempati posisi pertama pada pengumpulan poin. Selamat! Wawan