ARRC 2023: Blak-Blakan Bos LFN HP969, Fahmi Basam Gantikan Rere, Wawan Wello Masuk Opsi Tahun Depan

Ki-Ka : Fahmi Basam, Bos Putra-Wawan Wello

Otoinfo.id-Pasca keputusan H. Putra Rizky Bustaman akrab disapa Bos Putra selaku pemilik tim LFN HP969 Indonesia Racing Team menonaktifkan Reynaldi Pradana alias Rere memunculkan rasa penasaran netizen balap tanah air. Siapa yang jadi pembalap pengganti rider asal banten itu untuk semua event yang diikuti oleh ‘Tim Sultan’ itu. Konteks itu pula yang banyak ditanyakan oleh netizen dan dijawab langsung oleh Bos Putra dalam siaran langsung akun instagram @hputra969_racingteam tadi malam (24/6).

Baca Juga:   Grand Final MotorPrix 2018 Surabaya: Siapkan Kado Spesial, Kuartet Bahtera Targetkan Hasil Optimal!

Baca Juga : Catat! Jadwal Battle Rookie Star Kejurprov IMI Jateng Drag Bike 2023 Seri 1 Tuntang

Oh ya, untuk status Rere ditegaskan oleh Bos Putra bukan dipecat tapi dinonaktifkan atau bisa juga disebut kena skorsing. Itu artinya, secara hukum Rere masih terikat kontrak kerjasama sampai akhir musim. Secara terbuka juga, Bos Putra menyebut nilai kontrak Rere adalah Rp. 350 juta untuk semua event yang diikuti yakni OnePrix, ARRC dan Mandalikan Race Series (MRS). Selain kontrak, Rere juga mendapatkan SM (Star Money) per event dan bonus jika podium. “Untuk kontrak Rere sudah dibayar lunas, jadi tim sudah tidak punya tanggungan lagi,”ungkap Bos Putra. Wow!

Baca Juga:   Bangkok Motor Show 2018: Fomm One Luncurkan Mobil Listrik

Baca Juga : Battle Rookie Star Kejurprov IMI Jateng Drag Bike 2023 Seri 1 di Tuntang, Ini Info Lengkapnya!

Jadi soal ketegasan dalam mengambil keputusan ini,”Biar jadi pelajaran buat pembalap lain, pembalap yang butuh tim bukan tim yang butuh pembalap karena tim yang bakar duit,”tegas Bos Putra yang dikenal punya ketegasan terkait aturan main dalam tim dan balap (baca: regulasi). Nah, untuk pembalap pengganti Rere,”Kalo di OnePrix tidak ada, tapi kalo di ARRC Fahmi Basam yang akan gantikan. Saat ini lagi diurus dengan pihak promotor,”sebut pengusaha super sukses itu.

Baca Juga:   Final IDC 2022 (Purbalingga) : Happy Ending! FU Wungkul SKW Mitrabangun Borong Podium, Gerry Percil Jawara 7,922 Detik