Asep ‘Juragan’ Hendro Terjangkit Ex Rider, AHRS Bangkit!

Asep 'Juragan' Hendro, AHRS, Style dan Safety

OtoInfo.Id-Tak kuasa nahan godaan, Asep ‘Juragan’ Hendro terjangkit juga virus Ex Rider. Ini virus yang disebarkan oleh H. Rio Teguh Pribadi bersama komunitas pencinta balap Jabar. EX Rider sendiri adalah komunitas yang beranggotakan mantan-mantan pebalap Jabar di era 1990-an s/d 2000-an. Oleh RTP-sapaan akrab H. Rio Teguh Pribadi, pada event akhir tahun lalu EX Rider ini digagas jadi supporting class dengan spesifikasi bebek 2T 125 cc open. Pada perkembangannya peminat kelas ini makin ramai,”Selain ada regulasi yang lebih jelas, juga ada pengelompokan berdasarkan skill dan jadi kelompok A dan B,”kata RTP.

Juaragan Terjangkit Virus Ex Rider

Nah diajang Road Race In Memorium (8/5) Figure Road Race Cimahi di Sirkuit BrigiF II Kujnag 15, Cimahi, Jabar, ‘Juragan’ ikut jadi peserta dari 32 starter yang berani tampil. Hebatnya, meski hasil kualifikasi nyaris diposisi bontot, tapi Juragan masih sanggup berjibaku dan finish ke-3. Padahal secara umur, Juragan yang taK lagi muda dan hampir masuk tahun ke-50.Wow! ,”TekniK balapnya masih ajib, racing line juga tetap rapi,”puji Febrianus Balank, rider senior yang ikut mengawal aksi  Juragan akhir pekan lalu.

Virus Ex Rider yang menjangkit Juragan ini pun jadi sinyal, kalo juragan dengan brand AHRS (Asep Hendro Racing Sport) pun mulai bangkit lagi. Yes, begitu yang diungkap Juragan saat jumpa di event Yamaha Sunday Race (YSR) (9/5) di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar. “Yes, kita lagi fokus biar brand AHRS naik lagi, saat ini wearpack jadi target utama,”ucap Juragan, mantan pembalap yang punya jiwa enterpreniurship itu.

AHRS Asep Hendro Racing Sport

“Ini wearpack pengembangan tahun 2018 yakni dilengkapi dengan protector CE (standart internasional), kevlar scoller, back protector CE, chest protector CE. Kulitnya lebih lentur dan enteng. Harga kisaran Rp. 7 juta s/d 9,5 juta tergantung type,”jelas Juragan sambil sebut tim ART (Astra Motor Racing Team) Yogyakarta dibawah komando Rudi Hadinata, salah satu tim yang mempercayai wearpack AHRS. Mantap! Nah, ingin tahu lebih detail tentang product AHRS bisa hubungi alamat dan no telepon dibawah ini! Wawan

Skuad ART Yogyakarta, Bangga Berwearpack AHRS

AHRS
Jln. Toleiskandar No 162 Depok Timur
Tlp. 021 77820649
Marketing
Reza 08998871796
Apuh 085899342136