Astra Pontianak Tarik 100 Konsumen di Alun-Alun Pontianak Kalimantan Barat

Otoinfo.id – Berlokasi di taman alun-alun Kapuas Pontianak, Kalimantan Barat (3/3). Sekitar 100 konsumen pengguna Honda mendapat angin segar dari Astra Pontianak. Bagaimana tidak, 100 konsumen yang datang pertama bakal diberikan servis gratis dan diskon oli 20%.

Bertepatan dengan acara millenial road safety festival, pelayanan untuk 100 pengguna motor Honda berlangsung sukses. “Kami sengaja membatasi 100 konsumen supaya servis yang dilakukan bisa maksimal, hal ini disebabkan untuk kepuasan konsumen juga,” bilang Pandu SPV Technical Serv Division Astra Pontianak.

Tidak hanya itu saya, kemarin juga membagi voucher untuk konsumen setia Honda. Vouchernya berupa servis dan oli cukup membayar Rp 50 ribu saja tuh.

“Antusias konsumen sangat besar, terlebih program kami untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen Honda,” tambahnya sambil mengatakan voucher berlaku hingga 16 Maret 2019.

Astra Pontianak sendiri terus gencar melakukan pelayanan terbaik untuk urusan pelayanan after sales, hal tersebut dilakukan supaya konsumen Honda merasa nyaman menggunakan Honda dengan pelayanan dan kegiatan yang sifatnya untuk perawatan motor berkala.

“Kami sendiri sudah banyak dan terus mengupayakan supaya konsumen Honda bisa makin nyaman meraeat motor kesayangan, kedepannya kami terus memikirkan apa yang konsumen butuhkan supaya kami bisa terus melakukan pembenahan,” tutup pria berkaca mata ini. ATH

Baca Juga : Test Qatar: Ducati Aplikasi Winglet Swingarm
Baca Juga : Test Qatar: Yamaha Kehilangan Top Speed 10 Km/Jam
Baca Juga : Hasil Test Qatar: 15 Pembalap Cuma Beda 1 Detik