YLCI Sukses Gelar Berbagi Takjil Serentak, Puluhan Chapter Kompak!

Otoinfo.id – Yamaha Lexi Community Indonesia sukses menggelar kegiatan Berbagi Takjil Serentak pada Minggu (2/5), kemarin. Total ada 28 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia kompak dalam melakukan kegiatan ini.

“Alhamdulillah sekitar 28 chapter dan beberapa chapter yang belum bisa kami sebutkan satu persatu ikut berpartispasi melakukan kegiatan sosial tahunan,” ungkap Bro Ervin Widjaya, selaku Ketua Umum YLCI.

Baca Juga : YLAC Semarakkan Ramadhan dengan Berbagi dan Buka Puasa Bersama

Dalam acara ini juga ada Baba ZeaL selaku pendiri YLCI yang juga melaksanakan kegiatan ini bersama YLCJ (Yamaha Lexi Community Jakarta) yang berlokasi di Kopi Dari Hati Ale 69 di daerah Tomang, Jakarta Barat.

“Alhamdulillah tahun ini YLCI dapat kembali melakukan kegiatan sosial ini secara serentak di semua regional YLCI. Ada yang buka bersama dan memberikan santunan kepada anak Yatim,” ungkap Baba ZeaL.

Baca Juga : ARCI Kuningan Chapter dan YNCI Kuningan Chapter Kompak Berbagi Takjil

Baba ZeaL juga berharap di tahun-tahun berikutnya dapat terus melakukan kegiatan serupa dengan jumlah chapter yang lebih banyak lagi. “Terimakasih untuk semua chapter YLCI yang sudah kompak dalam berpartisipasi di kegiatan Berbagi Takjil ini,” tutup Baba ZeaL. Aji