YLAC Semarakkan Ramadhan dengan Berbagi dan Buka Puasa Bersama

Otoinfo.id – Yamaha Lexi Automatic Club (YLAC) belum lama ini menggelar buka puasa bersama dan berbagi takjil sebagai kegiatan di bukan ramadhan. Tepatnya pada hari Sabtu, 1 Mei 2021 kemarin YLAC melakukan kegiatan yang berlokasi di Ayam Geprek Juara RTM, Jl. Prof. Lafran Pane, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Menjalin Silaturahmi dan Persaudaraan’ itu memang bertujuan mempererat silaturahmi antar sesama member dan pengurus serta mengisi kegiatan bulan suci Ramadhan yang merupakan agenda tahunan YLAC.

Baca Juga : ARCI Kuningan Chapter dan YNCI Kuningan Chapter Kompak Berbagi Takjil

Untuk pembagian takjil dibagikan kepada pengguna jalan raya, seperti pengemudi ojek online dan warga yang melintas di depan Resto Ayam Geprek Juara RTM. Kemudian dilanjutkan sambutan-sambutan dan berbuka puasa bersama.

Suasana Buka Puasa Bersama

“Acara buka puasa bersama ini diselenggarakan atas inisiatif pengelola Ayam
Geprek Juara Bro Eli Muharom sekaligus member YLAC. Acara ditutup dengan pengundian doorprize untuk member/brother YLAC yang hadir,” ungkap Zaenal, Ketum YLAC.

Baca Juga : MAX ID Jakarta Selatan Semarakkan Bulan Ramadhan, Berbagi Takjil dan Buka Bersama

Suasana Pembagian Doorprize

“Semoga acara buka puasa bersama dan berbagi takjil ini akan menambah ikatan batin persaudaraan dan silaturahmi antar member dengan pengurus YLAC serta menumbuhkan semangat kebersamaan dalam meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Amin… Dan berbagi itu indah,” lanjutnya. Aji