Balapan Superbike di Australia, Miller Tak Sabar Jajal Sirkuit The Bend Motorsport Park

Jack Miller pacu Ducati Panigale V4S

Otoinfo.id – Jack Miller akan mengisi waktu luangnya untuk ikut tarung dalam balapan Superbike di negaranya, Australia. Hal ini diungkapkan Jack Miller hanya untuk bersenang-senang dan mengisi waktu liburnya sebelum masuk musim MotoGP 2022.

Bahkan Jack Miller yang hadir dengan motor Ducati Superbike berkelir sponsor pribadinya, Caterpillar mengajak para teman offroadnya untuk menjadi sebuah tim dan mengikuti ajang Superbike Australia.

Baca Juga : Catat! H.Putra Siap Boyong Juara Piala Presiden Ke Balap Asia, Kategori Apa?

“Jadi saya berbicara dengan teman saya, yang biasanya bekerja dengan sepeda off-road saya, karena kami menyukai perjalanan seperti ini dan mereka semua menyukainya ketika saya berkata mari kita lakukan balapan superbike,” kata Miller.

Di sisi lain, Miller mengaku senang dia akan mengenal lebih lanjut Sirkuit The Bend Motorsport Park yang akan dipakai kejuaraan Superbike tersebut. Sedikit info saja, kalau Miller memang belum pernah berpacu disana. Bahkan Miller hanya tahu paddock dan straightnya saja.

Baca Juga : Powertrack 2021 (Seri 1): Ajang Perang Bintang Power Knalpot Aftermarket!

Sirkuit yang jaraknya sekitar 100 km dari Adelaide itu bagi Miller merupakan sirkuit yang fantastis. Yang pasti Miller tak sabar untuk menjajal sirkuit The Bend Motorsport Park.

“Ini sirkuit yang fantastis. Selama ini saya hanya melihat paddock dan straight, tapi senang melihat fasilitas seperti ini. Kami juga memiliki cuaca terbaik, senang melihat matahari setelah kami berhenti di Eropa di musim dingin,” tandasnya. Aji