Bandung Cornering Lovers: Emak Gila Jadi Pembeda, Satukan Otomotif Dengan Hiburan

Bandung Cornering Lovers

Otoinfo.id – Sebagian orang pasti pernah melihat emak-emak yang satu ini di jagat sosial media. Sapaan akrabnya yaitu Emak Gila, untuk nama aslinya masih dirahasiakan ya gaes. Emak yang satu ini berasal dari Setiabudi, Bandung.

Namun sebenarnya bukan emak-emak asli, melainkan hanya memerankan tokoh emak-emak, supaya menjadi pembeda dan juga bisa satukan otomotif dengan hiburan.

Emak Gila

Baca juga : Jangan Gunakan Amplas Dan Sikat Kawat Untuk Bersihkan Busi! Mengapa?

“Awalnya satu tahun lalu jadi emak-emak ini. Dulu si cuma iseng-iseng aja buat lucu-lucuan. Jadi pengen nyatuin antara otomotif sama hiburan juga,” kata Emak Gila.

Oh ya, Emak Gila juga menjadi salah satu yang dipercayaan di komunitas Bandung Cornering Lovers. Namun pendiri awalnya yaitu Jeth dan memberikan kepercayaannya kepada Emak Gila ini. Bandung Cornering Lovers ini adalah sekumpulan orang yang suka dengan balap dan cornering.

Riding bareng anggota Bandung Cornering Lovers

Baca juga : CBR Independent Banjarmasin (CIB): Ingin Memberi Contoh Berkendara Yang Baik dan Benar

Baru 6 bulan berdiri, komunitas yang awalnya cuma 6 motor, sekarang sudah lebih dari 100 anggota. Wow, angka yang cukup fantastis untuk komunitas yang tergolong baru.

“Awal itu cuma ada 4 sampai 6 motor, terus kalau sekarang lebih dari 100. Tapi tepatnya berapa saya tidak tahu, soalnya kami tidak ada data. Jadi yang pengen gabung tinggal ikut aja, kami tidak ada biaya dan tidak ada syarat tertentu. Asal suka sama cornering atau balap boleh gabung, pokoknya hobi motor aja,” Tambah Emak Gila.

Riding Bareng Bandung Cornering Lovers

Baca juga : Mantap!! Onesixeight Siapkan Budget Diatas 1M, Siap Gebrak Motocross dan Supermoto

Untuk kalian yang penasaran dengan aksi Emak Gila ini, bisa kalian tonton di channel YouTubenya yaitu, Bandung Cornering Lovers Team. Lalu untuk kalian yang suka dengan cornering atau balap dan ingin bergabung, khususnya di daerah Bandung bisa langsung hubungi nomer 085797914490, atau bisa kunjungi Instagramnya yaitu @bandungcorneringlovers. Bagus Adit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here