Bangkok Motor Show 2018: Asyik, Swift Udah Pakai Turbo

Otoinfo.id – Suzuki Motor (Thailand) Co., Ltd. meluncurkan All New Suzuki Swift pada ajang Bangkok Motor Show 2018. Kali ini Suzuki memamerkan teknologi baru pada All New Suzuki Swift, yakni Dualjet dan Heartect.

“All New Suzuki Swift adalah mobil kompak eco. Kami berdedikasi menciptakan mobil dengan desain modern dan teknologi baru,” terang Mr. Yoji Murosaka, Presiden Suzuki Motor (Thailand) Co., Ltd.,.

All New Suzuki Swift memiliki penampilan yang unik. Namun tidak melupakan performa. Teknologinya sudah mengadopsi proyektor LED dan lampu belakang LED dan pelek 16 inci.
Mesinnya pun mengalami penyegaran. Yakni memakai kode engine K12M dengan twin-turbocharged Dualjet dengan power 83 dk dan torsi maksimum 108 Nm. Transmisinya mengandalkan transmisi otomatis CVT dan mampu banyak melakukan penghematan pada bahan bakar.

Platform Heartect membuat bobot mobil kurang. Perlindungan tubuh taktis dengan perlindungan getaran. Masih ditambah sistem idling stop untuk mengurangi konsumsi bahan bakar saat mobil tidak melaju. Masih ada pula Hill Hold Control untuk membantu berhenti di jalan curam.

All New Suzuki SWIFT tersedia dalam 6 warna, Speedy Blue Metallic dan Pure White Pearl. Kira-kira Swift turbo ini bakal masuk Indonesia gak ya? MT4