Sempat Redup, Bison Racing Team Siap Comeback Bawa Racikan Anyar, Incar Rekor!

Otoinfo.id – Bison Racing Team merupakan salah satu bengkel spesialis 2 stroke khususnya RX-King. Beberapa pacuan karya Bison ini sering hantarkan pembalapnya ke podium di event resmi drag bike, khususnya kelas RX-King 140 cc yang memang baru dibuka untuk event wilayah Tangerang.

Namun, di beberapa event belakangan, prestasinya mulai redup dan tidak sebagus tahun lalu. “Ada beberapa faktor yang mempengaruhi performa mesin, minimnya riset menjadi salah satu faktor performa merosot,” ucap Ba’ank, kepala mekanik Bison Racing Team.

Baca Juga : MotoGP 2020: Jack Miller Sebut Jika Mir Juara Dunia Tanpa Kemenangan Itu Sangat Keren!

Tak ingin lama-lama meredup, Bison Racing Team siap come back dan merebut kembali kejayaan di kelas RX-King 140 cc, yang sering disebut juga dengan nama kelasnya para raja. Ba’ank kini sedang disibukan dengan rasio, usut punya usut ternyata rasio tersebut merupakan komponen part yang sedang disiapkan untuk motor-motornya guna kembali bersaing untuk dipodium teratas.

“Ya betul, saya sedang mencari rasio yang pas untuk motor RX-King ini. Sudah ada beberapa yang mau saya terapkan dan mau diaplikasikan langsung ke motor, semoga hasilnya bisa lebih baik lagi,” ujar Ba’ank.

Selain segi rasio, beberapa part juga akan dilakukan pembaruan guna memecahkan kembali rekor yang belum lama telah dipecahkan oleh rival. “Insyaallah nanti kalau udah siap semua bisa kembali bersaing ke papan atas, dan mudah-mudahan bisa pecah rekor kembali,” pungkas Ba’ank dengan penuh keyakinan.

Baca Juga : SUTO Garage Bakal Bikin Brand Suatu Produk, Apa Tuh?

Dengan misi yang dibawanya yakni memecahkan rekor nasional kelas RX-King 140 cc, tentu segala persiapan dilakukan dengan matang dan tidak main-main. Jadi kita tunggu di next event aksi kejutan dari bengkel yang bermarkas di Sawangan, Depok, Jawa barat tersebut. Felix