Baru Diungkap! Rossi Menyesal Tak Bisa Juara Dunia Kesepuluh

Valentino Rossi

Otoinfo.id – Belum lama Valentino Rossi memutuskan untuk mengakhiri karirnya di MotoGP setelah 26 tahun. Ini terjadi ketika akhir musim 2021 kemarin dan itu merupakan keputusan yang sudah bulat dan sudah dipikirkan secara matang.

Rossi memutuskan untuk mengakhiri karirnya karena dia menilai dirinya sudah harus berakhir. Dia mengatakan walaupun akan mengakhiri karirnya di musim 2022, dia tak akan bahagia.

Baca Juga : Keren Nih Desain Ducati Milik Jorge Martin, Ada Tiga Kombinasi Warna

Setelah memutuskan untuk pensiun, Rossi baru mengungkap perasaannya. Yap, dari target juara dunia kesepuluh, dia tak meraihnya. Bahkan dia menyesali kalau gelar kesepuluh harus hilang.

“Yang saya sesalkan adalah hilangnya gelar kesepuluh. Dan saya juga ingin meningkatkan jumlah 199 podium MotoGP menjadi 200,” ungkap Rossi. Namun dengan besar hati, Rossi mengaku dia pantas mendapatkannya.

Baca Juga : Wajib Dimiliki! New Yaris Sport Type Harga dan Spesifikasinya

“Saya kehilangan gelar kesepuluh, terutama karena saya pikir saya pantas mendapatkannya. Saya memiliki tingkat mengemudi dan kecepatan pada tahun 2015. Tapi saya kalah dalam pertarungan gelar MotoGP dua kali di final di Valencia, melawan Nicky Hayden pada 2006 dan Lorenzo pada 2015. Itu tidak bisa diubah lagi. Dan secara keseluruhan saya tidak bisa mengeluh tentang keseluruhan catatan karir saya,” pungkas Rossi. Aji

Kabar Gembira! Kawahara Indonesian Drag Bike Championship 2022 is Back

Apresiasi Konsumen di Hari Minggu, Astra Motor Yogyakarta Undi 300 Paket Oli Gratis

Road Race 2022: Lama Tak Muncul, Arya Vistratama Siap Comeback!