BeatsBikes : Spesialis Rangka Dragbike, Biaya Kisaran Rp. 1 s/d 2,5 Juta

Inseert : BeatBikes

Otoinfo.id-Modifikasi motor yang dipakai di kejuaraan balap motor drag bike, selain sektor mesin, bagian rangka juga turut diperhatikan. Pasalnya, bobot motor mempengaruhi kecepatan. Nah, perkara yang satu ini Anda bisa percayakan pada bengkel Beatsbikes, Kudus, Jawa Tengah, yang sudah terkenal menggarap segala jenis motor drag bike, mulai rangka skutik, sport, sampai motor bebek.

Baca Juga : Hebat! Andalkan IRC Speed King, Ninja FFA ABRT Cetak Rekor Nasional 6,627 Detik

Soal biaya pengerjaan rangka drag bike, bengkel yang buka workshop di bilangan Desa Kesambi RT.02 RW.01 No.38 Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, ini mematok biaya untuk motor matik dan sejenis mulai di kisaran Rp 1 juta sampai Rp 2,5 juta Sedangkan untuk pengerjaan untuk jenis sport dibanderol mulai Rp 1,5 juta.

Baca Juga : ARRC 2019 Sepang (Seri 1) : Mekanik UMA Racing Buka Rahasia Knalpot Sniper150 Penguasa UB150

“Sebetulnya rangka itu punya hitungan caster, punya tujuan untuk menentukan karakter mesin juga mengejar rpm atau ke torsi,disitu bisa di tentukan kenyamanan dan safety nya”, bilang Rasyad Ebyd, sang pemilik bengkel. Soal Bahan menggunakan pipa dari ukuran 18 mm sampai 24 mm.

Nah, untuk masalah lama pengerjaan, bisa antara satu minggu sampai tiga minggu, tergantung kerumitan yang dikerjakan. Biar lebih jelas tentang rangka motor dragbike, datang langsung ke lokasi sesuai alamat di atas. Vano