Berani Keluar Duit Rp. 300 Juta, Ada Misi Apa Rio Teguh Pribadi (RTP) di Cimahi?

Otoinfo.id – Kejuaraan balap trek lurus roda dua bertajuk RTP Cup Drag Bike yang tadinya akan digelar pada 29-30 Desember 2018 ini mengalami perubahan jadwal karena adanya pembenahan trek di beberapa titik. Yup, memang di trek drag bike 201m yang berada di Brigif, Cimahi, Jabar, ini dinilai kurang safety. Terutama pada titik pengereman.

Diikuti Korekan Mekanik Papan Atas

Pada akhirnya event RTP Cup Drag Bike ini dihelat 19-20 Januari 2019, atau sekitar satu setengah minggu lagi dari sekarang (8/1). Rio Teguh Pribadi (RTP) selaku penyelenggara menghadirkan 2 kontraktor untuk pembenahan sirkuit ini. Dari pantauan titik mana saja yang perlu dibenahi, RTP sudah mempersiapkan dana 300 juta. Wow!

Demi Kenyamanan dan Lahir Pebalap Top Jabar

Lantas punya misi apa RTP dengan rencana ini?,”Jangan dibawa ke politis lah. Ini semata demi lahirnya calon pembalap baru yang top dari Jawa Barat,”tegas RTP. Juga dengan pembenahan ini demi  kenyamanan dan keamanan para pembalap pasca event, seperti latihan bersama dan setting pacuan.

H. Rio Teguh Pribadi, Demi Otomotif Jabar

Namun perlu diketahui, tidak hanya trek untuk drag bike saja. Trek untuk balap road race pun juga mendapat pembenahan pada beberapa tikungan. So, ini tentunya akan menarik untuk dicoba para pembalap. Semoga juga dengan adanya gerakan ini, otomotif Jawa Barat semakin maju. Salut untuk RTP yang setia menggandeng Tri Jaya Racing dan Sumber Production demi kemajuan balap Jabar. Mantap! Aji/Wawan