Berbagi Ilmu Bersama Tiga Pembalap Nasional, OneSixEight MX Team Bikin Open Class!

OneSixEight Open Class Latihan Balap Garuk Tanah, Besama Pembalap Nasional!

Otoinfo.id – Bersama tiga pembalap nasionalnya yakni Hilman Maksum, Doni Tata, Azim Zulfikar, OneSixEight MX Team bikin Open Class. Konsepnya adalah pelatihan teknik adventure, teknik balap grasstrack dan motocross. Yup! Bertempat di  Sirkuit OneSixEight Motocross Team, Desa Kuta, Kec. Belik, Kab. Pemalang, Jawa Tengah (4-5/4),””Tujuan diadakannya kegiatan ini, kita ingin berbagi ilmu kepada pecinta motor trail, bagaimana cara berkendara yang baik dan benar. Kemudian memberitahu pentingnya berkendara secara aman atau safety,” ucap Arif selaku maneger dari tim OneSixEight.

Baca juga : MotoGP: Vinales Ingin Jorge Lorenzo Ambil Wild Card Tak Hanya Sekali Saja!

OneSixEight pada musim ini terbukti sukses mencari perhatian dengan beberapa gebrakan pada awal musim. Patut dicatat, tim milik Mevans Sanggramawijaya dan Litta Rahmawati itu bukan sekedar menebar sensasi, dibalik itu juga punya misi pembinaan dan kepedulian. Adanya Open Class yang langsung dipandu oleh tiga crosser andalan mereka juga salh satu bukti kepedulian yang dimaksud,”Semoga antusias diikuti, kami sediakan kuota untuk 50 peserta. Memang tidak gratis, tapi dikenakan biaya sebesar Rp.200.000,00 untuk dua hari latihan,”lanjut Arif.

Baca juga :Hamosena Racing Tawarkan Jaket Running Keren, Ayo Miliki!

Kemudian fasilitas yang akan didapat peserta yaitu, sirkuit bertaraf nasional, ruang kelas, makan siang dan juga tim medis. Untuk peserta wajib membawa biodata serta peralatan balap seperti motor, jersey, kaos tangan, sepatu dan helm. Lalu yang terpenting harus sehat jasmani dan rohani.

Oh ya, bagi kalian yang ingin mendaftar bisa langsung menghubungi nomor 082110774058 (Arif). Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 3 April 2020. Buruan daftar karena kuota terbatas! Bagus Adit

OneSixEight Open Class Latihan Balap Garuk Tanah, Besama Pembalap Nasional!