Berpengalaman Balap di Eropa, Pembalap Ini Bersama Akai Jaya Musim Depan?

Skuad Akai Jaya

Otoinfo.id-Tim Akai Jaya milik Andi Raja Limbunan akrab disapa Bos Andi Akai termasuk salah satu tim yang nyaris senyap dari gosip bursa transfer. Tapi kali ini, Otoinfo.id menerima gosip yang sangat mungkin jadi fakta. Bahwa salah satu pembalap papan atas dan berpengalaman balap di Eropa bakal merapat ke tim asal Palu, Sulteng itu.

Baca Juga : OnePrix 2023: Herman Bas Merapat ke RMS, Skuad Utama atau Tim Satelit?

Belum disebut dengan pasti siapa gerangan pembalap yang dimaksud. Tapi boleh ditebak siapa pembalap yang masih aktif saat ini punya pengalamaan balap di eropa. Secara statistik, bisa dipastikan lebih dari satu pembalap yang pernah merasakan balap di eropa. Tak salah juga bila menyebut salah satunya yakni Rafid Topan Sucipto, selain masih aktif juga pernah balap di eropa. Hehe..

Baca Juga : Raih Podium di Final OnePrix Tasik, Bos IMI Papua Barat dan R. Fadhil Bicara Potensi Fadhil Musyavi

Soal kabar ini, Otoinfo.id memang belum mengkonfirmasi langsung ke Bos Andi Akai. Biarlah jadi isu yang menarik sampai pada saatnya terbukti. “Selain balap underbone OnePrix, juga balap sport seperti Yamaha Sunday Race atau kejurnas Sport,”bisik salah satu sumber yang memang kerap berbagai isu panas seputar bursa transfer. Siapa gerangan? Wawan