OnePrix 2023: Herman Bas Merapat ke RMS, Skuad Utama atau Tim Satelit?

Herman Bas, Merapat ke RMS tahun Depan?

Otoinfo.id-Pasca seri final Kejurnas OnePrix dan akhir tahun, isu formasi pembalap untuk tahun depan makin kencang. Kali ini, Otoinfo.id mengendus gosip dari tim papan atas, new comer yang langsung moncer yakni RMS Racing Team. Kabar dari sumber terpercya, tim asuhan H. Rusdi Masse (RMS) itu akan meminang Herman Bas, rider senior yang tahun ini sukses meraih predikat juara MotorPrix region Sulawesi.

RMS racing Team

Baca Juga : Raih Podium di Final OnePrix Tasik, Bos IMI Papua Barat dan R. Fadhil Bicara Potensi Fadhil Musyavi

“Opsinya ada 2 yakni masuk skuad utama atau jadi tim satelit. Kalo masuk line utama besar kemungkinan pakai 3 rider, kalo tim satelit berarti akan ada dua tim yang beda tapi dalam naungan RMS,”bisik sumber tersebut. Terlebih ini hanya sekedar isu atau jadi fakta, bahwa jika Herman Bas jadi bagian dari skuad RMS patut diapresiasi. Boleh jadi pilihan itu bentuk ‘reward’ Bos RMS atas prestasi Herman Bas tahun ini.

Baca Juga : Final SCP 2022 Jambi : Bos Putra: Bila Hasil Oke, Tahun Depan Fahmi Basam Bersama LFN HP969

Jadi catatan, RMS yang tahun ini diperkuat oleh 2 rider asal Sulawesi yakni Lucky Hendriansyah dan Wildan Goma memang terbukti kasih lawan. Diback up oleh Racetech Performance, Lucky Hendriansyah finish diposisi ke-3 klasemen akhir Expert. Untuk Wildan Goma memang dalam tahap adaptasi dan sempat absen di seri final lantaran alami insiden di seri Mijen, Semarang. “Hadirnya Herman Bas, akan jadi motivasi bagi Lucky Hendriansyah dan Wildan Goma. Herman Bas bukan hanya senior, tapi juga motivator bagi rider yuniornya,”tukas sumber tersebut. Gaspol! Wawan