Bersama HDS Racing, Bos Ratna Properti Pastikan Turun OnePrix dan YSR 2020

Skuad ratna Properti di OnePrix dan YSR 2020

Otoinfo.id-Salut! Tim Ratna Properti milik M. Said dikabarkan bakal turun di dua ajang balap bergengsi yakni OnePrix dan Yamaha Sunday Race (YSR) musim depan. Satu langkah dan keputusan berani sebagai tim pendatang baru dibalap nasional.

Yup, Ratna Properti sebelumnya eksis dibalap viral IndoClub Championship. Untuk bertarung di OnePrix dan YSR, Ratna Properti bekerjasama dengan mekanik senior Hawadis (HDS Racing). “Seri final IndoClub Sentul kemarin jadi awal kerjasama kita dengan Om Hawadis,”ungkap Bos said-sapaan akrab pemilik tim Ratna Properti.

Baca Juga : Final Indoclub 2019 Sentul: Perdana Bawa MX King HDS, Rio Andrianto Raih Podium Ketiga!

Ternyata oh ternyata, Rio Adrianto dan Wawan Wello jadi pilihan ridernya. Yup, seperti foto bersama yang dikirim spesial untuk Otoinfo.id terlihat Wawan Wello, Rio Andrianto, Bos Said dan OM Hawadis. “Rio dan Wello bakal main OnePrix dan Yamaha Sunday Race, Untuk motornya langsung sama Om Hawadis, kebetulan tahun ini Om sama kita untuk kawal Wello dan Rio,”ungkap Bos Said seraya bilang nama tetap sama tapi sampil tunggu keputusan sponsor untuk nama lengkapnya.

Baca Juga : Mantan Pembalap Ternama, Eko Agus Sambangi Fasttech Jogja, Ada Apa?

Lalu bagaimana dengan kelanjutan balapnya di IndoClub?,”Untuk motor 2T karena saya melihat makin kesini makin diminati dan sponsor juga mulai terbuka, saya tetap balap dengan nama yang sama. Ridernya hanya Rio dan diback up oleh Heru Kate untuk full seri Indoclub,”tukas Bos said. Mantap! Wawan