Bersiap! Jatim Road Race Championship 2021 Digelar 11-12 Desember, Berikut Infonya

Otoinfo.id – Siap-siap! Pecinta road race baik tim maupun pembalap akan ada gelaran bertajuk Jatim Road Race Championship 2021 yang rencana berlangsung pada 11-12 Desember mendatang. Tentunya ini ajang paling ditunggu karena beberapa waktu terakhir kejuaraan road race di Jawa Timur khususnya sempat off akibat pandemi. Jadi, event ini merupakan angin segar bagi tim maupun pembalap.

Baca Juga:   Jatim Road Race Championship 2021: Ada Juara Umum Open dan Pemula, Kelas UB 2T Bangkit Lagi!

Baca Juga : Jelajah Kebangsaan PWI Kingland Kawasaki 5.000 Km Pertama, Bukan Sekedar Perjalanan Tapi Juga Pertemanan

Pastinya pula kejuaraan Jatim Road Race Championship 2021 ini melombakan kelas-kelas primadona di Jatim. Seperti Bebek 2T STD yang terbagi dalam supporting class Pemula dan Open. Patut dicatat di gelaran ini ada tiga kategori, dua kategori supporting class dan satu kelas utama.

Baca Juga:   Manahadap Road Race 2023 (Seri 4): ASRT Pastikan Main, Fokus Kejar Poin Andrias Lukito

Untuk kelas utama juga jadi perhatian khusus, karena di kategori ini melombakan kelas Expert, Novice dan Rookie. Dimana itu merupakan kelas-kelas utama kejuaraan nasional. Adanya kelas tersebut diharapkan bisa jadi ajang pemanasan tim-tim dan pembalap papan atas Jatim yang berlaga di kejuaraan nasional.

Baca Juga : Tips: Efek Seting CO Motor Injeksi Setelah Ganti Knalpot Racing

Baca Juga:   Magetan Pirelli FIM Road Race Championsip Siap Digelar (25 September), Sajikan 24 Kelas dan Ada Tambahan Hadiah!

Nah, untuk lokasinya ada di Sirkuit Bumi Marinir Karang Pilang, Kota Surabaya. Lalu untuk info pendaftaran dan kelas lengkapnya bisa lihat flyer di bawah. So, tunggu apalagi, siapkan segalanya untuk jadi bagian di Jatim Road Race Championship 2021. Aji