Bike Corner (Jakarta) : Saat Tim Balap Berkelas, Menyentuh Komunitas Tanpa Batas (All Merk)

Bike Corner

OtoInfo.Id-TJM Racing dibawah komando Rudyanto Wijaya boleh disebut salah satu tim berkelas saat ini. Catatan prestasi dan managemen tim yang dikelola professional jadi indikatornya. Tim ini bukan tim yang sekedar mengejar sensasi sesaat, tapi tim yang dibangun oleh personal yang memang punya fashion dibalap dan bisnis. Atas dasar itu, tim ini tetap survive bahkan musim ini tetap bisa berlaga di level Asia yakni ARRC kelas AP250. Tim ini juga piawai menggaet sponsor dengan akes yang luas,”Apa jadinya kalo balap tanpa sponsor. Memang untuk saat ini dengan kondisi ekonomi begini, jadi tantangan bisa bawa sponsor,”ujar Om Rudy-sapaan akrabnya.

Rafid Topan Sucipto Disupport Bike Corner

Ada hal menarik dari sepak terjang TJM Racing tahun ini,”Kita lagi kembangkan usaha baru Bike Corner, konsepnya adalah speed shop, edukasi dan entertainment. Ini bakal jadi tempat nongkrong paling asik bagi teman-teman komunitas,”Tempat nongkrong plus-plus. Ada coffe shop, detailing, painting, juga hunting  product jempolan,”beber Ade Taruna, manajer TJM Racing yang juga aktif dalam pengembangan Bike Corner ini. Pastinya, Bike Corner terbuka untuk semua komunitas dari beragam merek dan tipe. Mantap!

Jakarta Aerox 155 Club 1st Anniversary di Bike Corner

Ide ini pun disambut antuasias oleh komunitas, “Bike corner sangat bagus buat tempat kopdar,metting kongkow dan acara  kegiatan lain.Selain tempat luas,nyaman, aman kita juga bisa langsung konsultasi untuk masalah otomotif khusus roda 2,”ungkap Betta dari Jakarta Aerox 155 Club (JAC). Betta dan rekan komunitasnya sukses menggelar 1st Anniversary di Bike Corner. Makanya, bagi bro and sist yang ingin kongkow asikk silahran datang langsung di Bike Corner di kawasan Jln. Panjang, Arteri Kelapa Dua No. 29, RT 29/ RW 4. Yukk Mari! Wawan