Bikin Nmax dan Aerox Ngacir Pakai Part UMA Racing

Otoinfo.id – Untuk pengguna motor Yamaha Nmax dan Yamaha Aerox yang doyan sama kecepatan, tentu akan melakukan modifikasi pada part motornya. Terutama pada bagian mesin juga CVT.

Nah, UMA Racing menyediakan part berupa per CVT juga pulley set. Kedua part tersebut memang terbukti bikin lari motor matic jadi makin ngacir.

Baca Juga : Tren Modifikasi Harian Pakai Master Rem dan Handle Kiri RCB, Masuk di Motor Apa Saja!

Untuk motor Yamaha Nmax dan Yamaha Aerox, per CVT UMA Racing tersedia dari 1000 rpm dan 1500 rpm. “Bisa pilih empuk atau keras tergantung sama kebutuhan,” ujar Rio Tan, Racing Manajer & Support dari PT. Enwan Multi Partindo (N1), selaku distributor resmi part engine UMA Racing.

Selanjutnya pulley set UMA Racing, pulley set tersebut sudah termasuk bonus roller. Pulley yang berbahan alumunium berkualitas, bisa mengurangi kebisingan pada CVT. Kemudian dari segi pembuatan, UMA Racing menggunakan proses CNC, sehingga dari bentuk dan ukuran akan presisi.

Baca juga : KLX Hanoman Pakai Karburator UMA Racing, Kata Mekaniknya Mudah Disetel!

“Oh ya, kita juga menyiapkan roller dengan ukuran yang macam-macam. Mulai dari 8 gram sampai 14 gram. Bisa kalian sesuaikan kebutuhan,” imbuh Rio Tan, dalam penjelasan di channel Youtube UMA Racing Indonesia.

Menariknya dari part-part UMA Racing yang ditawarkan untuk Yamaha Nmax dan juga Yamaha Aerox, semua plug and play (pnp) alias tinggal pasang saja tidak merubah apapun.  “Setelah dipasang, para bikers akan merasakan sensasi tenaga yang berbeda,” tandas Rio Tan. Aji