Tren Modifikasi Harian Pakai Master Rem dan Handle Kiri RCB, Masuk di Motor Apa Saja!

Master rem dan handel kiri RCB

Otoinfo.id – Terbukti kini master rem dan handle kiri RCB jadi tren modifikasi terbaru di kalangan pengguna motor harian. Kebanyakan Master Brake Pump RCB E-2 dan E-3 jadi andalan mereka, tak lupa juga handle kiri satu tipe yang bisa digunakan untuk rem maupun kopling.

Setelah ditelusuri dan ditanyakan pada bikers yang memakai, master rem dan handle kiri RCB itu mudah dipasang dan masuk di motor apa saja. Jadi memang tren pakai master rem serta handle kiri RCB ini ada pada semua tipe motor, mulai sport hingga matic.

Baca Juga : Pasang Master Brake System RCB S1 14MM, Ternyata Mudah dan Fungsional!

“Master rem RCB ini memang lebih pakem buat pengereman. Saya sudah buktikan sendiri. Dari modelnya juga keren, cocok diaplikasikan di motor apa saja. Jadi selain bikin motor keren, pastinya aman buat dipakai,” ujar Bajuri, bikers yang pakai master rem RCB buat motor Honda Tiger.

Master rem set RCB E-3 milik Bajuri.

Selanjutnya M. Adib salah satu bikers pengguna Honda Scoopy dari Purwodadi, Jateng menambahkan jika master rem dan handle kiri RCB modelnya tidak muluk-muluk. Terlebih RCB juga dikenal dengan pemasangannya yang mudah bahkan bisa dikatakan pnp alias plug and play.

Baca Juga : Ada Part RCB Bersama Miguel Oliveira Juara di MotoGP Portimao, Juga Morbidelli yang Jadi Runner Up

Master rem set RCB E-2 kepunyaan M. Adib yang dipasang di Honda Scoopy.

“Kualitas sudah pasti kelas dunia. Nyaman dan menurut saya harga juga terjangkau. Yang paling menarik dari RCB yakni bentuknya simpel, tidak muluk-muluk seperti part aftermarket lain,” ujarnya.

Oh ya, selain master brake dan handle kiri, part RCB yang kini sedang jadi tren di kalangan bikers adalah velg RCB yang tipe SP522. Mantap! Aji