Bikin Rame, Ini Yang DIlakukan Komunitas Honda Genio Custom Playground Garapan MPM

Otoinfo.id – Sebagai bentuk apresiasi terhadap gerakan milenial yang memiliki passion di motor custom, PT Astra Honda Motor menggelar roadshow event Genio Custom Playground sebagai wadah kreativitas anak muda untuk menuangkan idenya di atas motor Casual Fashionable Honda Genio.

Gelaran Genio Custom Playground yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda wilayah Jatim dan NTT merupakan kota ke 4 pada rangkaian roadshow Genio Custom Playground yang diadakan di Pakuwon Mall Surabaya (12/10) juga diramaikan oleh komunitas Honda di Surabaya.

Baca Juga : Peringati Hari Sumpah Pemuda, MPM Ajari Relawan 112 Cari Aman

Diawali Dengan ROlling City Dari MPM

Bertema Genio Colour Custom, kegiatan ini diawali dengan rolling city dari MPM Surabaya menuju tempat acara diselenggarakannya Genio Custom Playground. Peserta yang berjumlah 50 orang ini berasal dari komunitas Honda matic yang tergabung dalam Honda Surabaya Community (SHC).

Berbagai kegiatan dapat diikuti oleh peserta, antara lain talkshow modifikasi motor custom yang disampaikan oleh Heret Frasthio Founder elders Company. Selain itu juga peserta dapat melakukan testride Honda Genio.

Talkshow Langsung Dengan Modifikator

“Kami ingin lebih memperkenalkan Honda Genio kepada komunitas Honda di Surabaya terutama generasi millenial bahwa Honda Genio bisa menjadi referensi utama yang mencari kemudahan mobolitas dan gaya hidup,” ungkap Fariz Hadi Community Development MPM.

Dengan begitu, besar harapan MPM untuk bisa lebih mewadahi serta merangkul komunitas Honda terutama Genio yang memang sedang diminati masyarakat Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here