BITC Banjarnegara : Siap Laksanakan Rutinitas Bulan Ramadhan, Kali Ini Lebih Tepat Sasaran!

Otoinfo.id – Club Honda Tiger di Banjarnegara, Jateng, yakni Banjarnegara Independent Tiger Club (BITC) yang bernaung di Honda Tiger Club Indonesia ini akan melaksanakan rutinitasnya di bulan Ramadhan. Di bulan yang penuh berkah itu, BITC sudah dipastikan punya agenda sejak berdiri pada 1 Oktober 2006 silam. Pokoknya sudah jadi tradisi.

Namun di tahun 2019 ini, BITC punya agenda yang berbeda dari sebelumnya. “Biasanya kita bagi takjil dan buka bersama. Sekarang buka bersama anak-anak yatim piatu di Villa Doa, sebuah tempat yang menampung anak-anak korban bencana alam Sijemblung. Juga nanti ada pemberian santunan,” ungkap Ardian, salah satu anggota BITC.

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/aksi-22-mei-digunakan-kawasaki-untuk-luncurkan-klx230/

Nantinya akan ada sesi buka bersama anak-anak korban bencana yang ada di Villa Doa, itu tempatnya ada di daerah Madukara, Banjarnegara. Oh ya, sebelum sesi buka bersama ada siraman rohani (kultum) dari pengasuh anak-anak tersebut. Dan dilanjutkan pemberian santunan untuk anak-anak berupa dana bantuan.

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/oneprix-championship-2019-siapkan-dana-250-juta-aira-ydj14-thestrokes55-turunkan-4-seeded/

Agenda tersebut rencananya akan berlangsung pada 30 Mei 2019 besok. “Kurang lebih nanti ada 40 anggota yang hadir. Soalnya tidak bisa semuanya hadir, karena ada yang di luar kota,” sahut April Tagor, ketua panitia kegiatan tersebut.

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/ciri-knalpot-kawahara-asli-ada-barcode-dan-sambungannya-rapi/

Jadi, BITC kali ini tetap melaksanakan rutinitasnya. Tapi berbeda dari sebelumnya, lebih mengutamakan berbagi dengan yang membutuhkan. “Ya biar lebih tepat saran aja,” singkat Pepi, sapaan akrab Ardian. Yup, semoga sukses dan lancar acaranya bro! Aji