BMW G 310 Generasi Terbaru diluncurkan BMW Motorrad Indonesia

BMW G 310 Generasi Terbaru diluncurkan BMW Motorrad Indonesia

Otoinfo – BMW Motorrad Indonesia baru-baru ini mengadakan acara serah terima untuk 34 unit BMW G 310 generasi terbaru. Acara ini diselenggarakan oleh PT Layur Astiti Bumi Kencana, importir dan distributor baru BMW Motorrad di Indonesia.

Ini merupakan langkah awal dari target total 200 unit yang diharapkan akan tercapai pada tahun 2024.

Proses Serah Terima yang Menyentuh Hati

Fransiska Inggrid, CEO BMW Motorrad Indonesia, menyampaikan bahwa proses serah terima ini sangat penting sebagai awal dari komitmen perusahaan untuk menghadirkan produk-produk berkualitas bagi para pelanggan setianya di Indonesia.

Baca Juga:   Motor Listrik Baru Gesits, Murah dan Canggih!

“Proses serah terima sebanyak 34 unit ini merupakan awal dari total sekitar 200 unit target yang pada tahun 2024,” ujar Fransiska kepada GridOto pada Minggu (09/06).

Rencana Distribusi Bertahap

BMW G 310 akan masuk ke Indonesia secara bertahap, dengan kuota sebanyak 200 unit. Pada pertengahan bulan Juni 2024 nanti, akan ada tambahan 68 unit lagi yang akan tiba di Indonesia. Josep Setiawan, Head Of Sales and Product BMW Motorrad Indonesia, menyatakan bahwa pihaknya sangat senang melihat antusiasme masyarakat terhadap BMW G 310.

Baca Juga:   Mitsubishi Xpander Ultimate 2017: Kombinasi Ideal Antara Kemewahan dan Harga Ramah di Kantong!

Spesifikasi Terbaru BMW G 310

BMW G 310 generasi terbaru hadir dengan berbagai pembaruan yang membuatnya semakin menarik bagi para pecinta otomotif. Salah satu peningkatan signifikan adalah penggunaan lampu full-LED dengan Daytime Running Light (DRL) yang memberikan pencahayaan optimal dan tampilan yang modern.

Detail Teknologi dan Fitur

Motor ini tidak hanya menawarkan estetika yang memukau, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi terkini yang memastikan performa terbaik. Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari BMW G 310:

  • Mesin yang Bertenaga: Menggunakan mesin 313cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal, memastikan pengalaman berkendara yang mengesankan.
  • Suspensi Terkini: Dilengkapi dengan suspensi depan dan belakang yang mampu memberikan kenyamanan optimal bahkan di medan yang berat.
  • Sistem Pengereman Canggih: Menggunakan sistem pengereman ABS yang memastikan keamanan pengendara di berbagai kondisi jalan.
Baca Juga:   Nostalgia Abadi! Suzuki Merilis Jimny XL Heritage Edition, Menggugah Kenangan era 70an

Komunitas dan Pasar

BMW Motorrad Indonesia tidak hanya fokus pada penjualan tetapi juga pada pembentukan komunitas yang solid. Acara serah terima ini juga menjadi ajang berkumpulnya komunitas pecinta BMW G 310, yang semakin mempererat hubungan antara perusahaan dan para pengguna.