Boy Arbi Merapat Ke Honda Bethar Kemagi? Owner Tim Beri Jawaban Mengejutkan!

Williyanto Osman (Kanan) dan Yoga Adi (Rider)

Otoinfo.id-Boy Arbi dikabarkan merapat ke skuad Honda Bethar Kemagi untuk musim depan. Kabar itu beredar lantaran Boy Arbi ‘tertangkap’ melakukan pertemuan dengan pihak tim Honda Bethar Kemagi. Atas gosip itu,Willianto Osman memastikan bahwa pertemuan itu bukan terkait dengan isu yang beredar tadi. Williyanto Osman adalah owner tim  asal Padang, Sumbar itu. Lebih dari itu, doi memberi jawaban yang lebih mengejutkan,”Tahun depan, tim kita stop dari MotorPrix,”katanya. Ada apa gerangan?

Baca Juga : Final Yamaha Cup Race 2019 Tasikmalaya: Reza Hanum Hengkang dari Aira? Bima Aditya Ungkapkan Ini!

Irwan Afriadi (Tengah): Regulasi Harus Menguntungkan Semua Pihak

“Ya, serius kita mundur dari MotorPrix sebagai bentuk protes dari regulasi yang makin nggak jelas,”sambung Irwan Afriadi, salah satu sponsor utama. “One Make Tyre-lah, One Mak Velg-lah, nanti semua bisa jadi One Make… Jangan membuat regulasi yang hanya menguntungkan satu pihak saja, sementara tim hanya jadi tim sirkus tanpa memperhatikan aspirasinya. Kalo misal One Make Tyre tapi masih ‘cengli’ no problemlah, lihat One Make Tyre di ARRC. Cukup bayar Rp. 2 juta dapat 7 pcs ban, masih oke lah. Kalo disini total semua dibebankan dengan tim,”urainya.

Baca Juga : Final YCR 2019 Tasikmalaya: Antarkan MPRT Raih Best Privater, M. Abidzia Kunci Kontrak 2020

“Jangan sampai aturan One Make…membuat persaingan riset tidak tumbuh, kompetisi industri part racing tidak berkembang. Ciptakan kompetisi yang sehat dengan regulasi yang memperhatikan segenap elemen yang ada di balap,”tukasnya. So? Apakah tim-tim ini mundur dari MotorPrix?Atau bahkan stop total dari balap nasional?,”Kalo mundur dari MotorPrix iya, untuk event lain tunggu saja. Toh masuk ada event seperti IndoClub, Sumatera Cup Prix yang refresentatitif dan viral,”tutupnya.Wawan