Final YCR 2019 Tasikmalaya: Antarkan MPRT Raih Best Privater, M. Abidzia Kunci Kontrak 2020

M. Abidzia Raih Podium YCR4

Otoinfo.id – Mega Persada Racing Team (MPRT) berhasil raih best privateer di final Yamaha Cup Race (YCR) 2019. Seri pamungkas yang berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (17/11), menjadi hal yang spesial bagi pasukan MPRT.

Lewat Abidzia, tim asal Indramayu itu menutup musim YCR 2019 dengan raih best privaterr YCR4 atau Moped 4T TU 150 Expert Open. Ini adalah hasil yang bagus buat tim MPRT, karena terbukti mampu melawan tim-tim pabrikan dan para pembalap finalis (YCR1) di YCR4.

Baca Juga : Hasil Race Final Yamaha Cup Race 2019 Tasikmalaya

Hasil tersebut juga menjadi awal kabar baik untuk Abidzia, dia disebut tetap bertahan di pasukan yang dikomandoi oleh Rudy Sugianto itu. Berbeda dengan Riky Ibrahim yang telah dinyatakan lepas dari MPRT. Ya, artinya Abidzia bakal berlanjut untuk musim depan (2020) bertarung membela tim MPRT. Memang sebelumnya, Abidzia dikabarkan dipinang oleh tim Bromo Jaya Mix (BJM).

Abidzia (kanan) raih best privateer YCR4

Baca Juga : Kontrak Lebih Tinggi, SM Lebih Besar, Ini Alasan Riky Ibrahim Tetap Tinggalkan MPRT!

Atas hal itu maka boleh dibilang Abidzia dan MPRT akan semakin kuat di tahun depan. Mereka telah meraih hasil baik di tahun ini, dan tentunya dengan pengalaman yang bagus bisa menjadi kekuatannya di kategori Expert.”Puji Tuhan untuk hasil final YCR tahun ini, sekaligus memberi kabar kalo Abidzia tetap bersama kami di musim depan,”tukas Koh Rudy. Mantap! Aji/Wawan